Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun


Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Foto : Ist

PANGKALPINANG - Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, akan menggelar Perayaan satu tahun berdirinya komunitas jual beli online tersebut pada Minggu, (10/12) besok, Pukul 12.30 WIB di Bangka City Hotel.

Rencanya Perayaan tersebut akan turut mengundang, aparat pemerintahan, Relawan TIK, pelapak Jawara, Comunity officer Bukalapak pusat, para pemuda dan masyarakat.

Ferdinan Handrata, selaku Koordinator Komunitas Bukalapak Bangka belitung, mengatakan Perayaan ini merupakan salah satu rasa syukur satu tahun komunitas Bukalapak ini hadur dibangka belitung.

"Ini merupakan perayaan satu tahun hadirnya Komunitas Bukalapak Bangka Belitung sebagai ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat komunitas bukalapak dan kegiatan-kegiatan apa aja yang sudah dan akan dilakukan Komunitas Bukalapak kedepan," jelasnya.

Adapun beberapa agenda yang akan dilakukan selama perayaan satu tahun Komunitas Bukalapak Bangka Belitung ini, antara lain materi dari pelapak jawara dari jakarta yang sudah miliki omset ratusan juta perbulan, doorprize, dll.

Untuk diketahui bahwa Bukalapak merupakan salah satu market Place online asli dari Indonesia dan Untuk Indonesia. Saat ini, Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari www.alexa.com/siteinfo/bukalapak.com Tingkat kepopuleran bukapalak khusus di Indonesia menempati posisi 9 dan dan 253 secara global, sehingga bagi teman-teman yang ingin mencoba berbisnis online, Bukalapak adalah Solusi, Tertarik ??? Hadir di perayaan Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, Minggu (10/12) di hotel Bangka City, besok Pukul 12.30 WIB. (Dik)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
RUPS-LB BPRS Babel Tetapkan Memet Karyadi Sebagai Direktur Utama
RUPS-LB BPRS Babel Tetapkan Memet Karyadi Sebagai Direktur Utama
Jum'at, 14 Desember 2018 20:44 WIB
PANGKALANBARU - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), Bangka Belitung (Babel), mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat
Rupiah Rp14.500 per Dolar Masih di Bawah Fundamental
Rupiah Rp14.500 per Dolar Masih di Bawah Fundamental
Rabu, 28 November 2018 10:46 WIB
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengaku belum puas dengan penguatan nilai tukar rupiah yang terjadi belakangan ini.
Pemprov Babel Latih 50 Pelaku Usaha Pemula
Pemprov Babel Latih 50 Pelaku Usaha Pemula
Rabu, 28 November 2018 10:35 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melatih 50 pelaku usaha pemula, agar mereka mampu bersaing dan menghasilkan produk berkualitas
PT Telkom Pangkalpinang Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu
PT Telkom Pangkalpinang Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu
Kamis, 22 November 2018 18:04 WIB
PANGKALPINANG - PT. Telkom Cabang Kota Pangkalpinang memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan