Rekomendasi Homestay yang Bisa Jadi Pilihan Saat Berlibur ke Pangandaran 2024

1detailcreator | Senin, 06 Mei 2024 10:01 WIB | 118 kali Rekomendasi Homestay yang Bisa Jadi Pilihan Saat Berlibur ke Pangandaran 2024

Tak afdhol rasanya jika berlibur ke Pangandaran tidak menginap walau hanya 1 malam di Pangandaran. Selain untuk tetap menjaga stamina tetap fit untuk melanjutkan perjalanan pulang, tentunya Anda juga dapat menikmati suasana malam di Pangandaran yang sangat indah.


Berikut ini kami rekomendasikan beberapa homestay yang bisa jadi pilihan Anda dan rombongan atau keluarga saat berlibur ke Pangandaran:


1. Joia Homestay

  • Harga: Mulai Rp600.000/malam

  • Lokasi: Jalan Jangilus Pangandaran

Rumah sewa milik warga Pangandaran yang berlokasi di jalan Jangilus, kurang lebih 250 meter ke Pantai Barat Pangandaran. Parkir maksimal 1 mobil, jika lebih di parkiran umum Rp25.000/mobil.

Memilik 2 kamar dan AC di ruang keluarga yang luas dilengkapi dengan TV, dispenser dan sofa.

https://joiahomestay.hotel.mypangandaran.com/about


2. Pondok Aziz 2 Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp500.000/malam

  • Lokasi: Jalan Sumardi Pantai Barat Pangandaran

Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl. Sumardi, Pantai Barat Pangandaran. Kurang lebih 150 meter menuju Pantai Barat Pangandaran.

Pondok Aziz ini memiliki 1 rumah dengan fasilitas 2 kamar AC, TV, dispenser, ruang keluarga, 1 free extra bed, 2 kamar mandi, dan dapur siap pakai.

Berlokasi tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sehingga sangat cocok bagi Anda para backpacker atau traveler untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau pun rekan kerja. Dengan lokasi yang strategis yaitu tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan untuk menjangkau objek wisata yang ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki saja.

https://pondokaziz.hotel.mypangandaran.com/about


3. Rumah Sewa Bu Sri

  • Harga: Mulai Rp500.000/malam

  • Lokasi: Jalan Jangilus Pantai Barat Pangandaran

Rumah Sewa Bu Sri yang berlokasi di Jl. Jangilus Pangandaran memberikan kenyamanan saat Anda berlibur dan menginap di Pangandaran.

Lokasi yang berjarak sekitar 200 m dari pantai memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang akan menikmati indahnya pantai. Parkir maksimal untuk 1 mobil dan kapasitas untuk 10 orang.

Adapun fasilitasnya di antaranya 3 kamar fan, TV, 1 kamar mandi, dan dapur siap pakai, parkir maksimal 2 mobil pribadi.

https://rumahsewabusri.hotel.mypangandaran.com/about


4. Rumah Teh Hima Pangandaran

  • Harga: Mulai dari Rp600.000/malam

  • Lokasi: Jalan Pengadilan Lama (belakang Wisma Ahlen)

Rumah Teh Hima yang terletak di jalan Pengadilan Lama kampung Parapat, tepatnya di belakang Wisma Ahlen Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri di saat Anda menginap bersama keluarga atau pun rekan kerja.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari Pantai Timur sekitar 200 meter, memudahkan Anda untuk bisa menikmati indahnya matahari terbit.

Rumah Teh Hima dilengkapi dengan ruang keluarga, 2 kamar single bed (1 kamar AC dan 1 kamar fan), karpet, 2 kamar mandi, kulkas, magic com, dan dapur siap pakai, parkir maksimal 2 mobil pribadi.

Jarak ke Pantai Timur 200 meteran dan jarak ke Pantai Barat 1 Km.

https://rumahtehhima.hotel.mypangandaran.com/about


5. Homestay Teh Lilis Jangilus Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp500.000/malam

  • Lokasi: Jalan jangilus Pangandaran

Homestay Teh Lilis Jangilus Pangandaran yang terletak di Jalan Jangilus memberikan suasana yang nyaman bagi wisatawan yang menginapnya, dengan fasilitas yang sederhana namun menjadikan liburan Anda bersama keluarga tetap nyaman.

Homestay Teh Lilis Jangilus Pangandaran memiliki 2 kamar AC isi 1 bed, 1 kamar mandi, 1 extra bed free, TV, dispenser, dan dapur siap pakai.
 
https://homestaytehlilisjangilus.hotel.mypangandaran.com/about


6. Pondok Layang-Layang Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp500.000/malam

  • Lokasi: Jalan Jangilus Pangandaran

Pondok Layang-Layang Pangandaran yang terletak di Jalan Jangilus memberikan suasana yang nyaman bagi wisatawan yang menginapnya, dengan fasilitas yang sederhana namun menjadikan liburan anda bersama keluarga tetap nyaman.


Pondok Layang-Layang Pangandaran memiliki 3 kamar kipas isi 1 bed, ruang keluarga, 1 kamar mandi, kursi di ruang tengah, TV, dispenser, dan dapur.

https://pondoklayanglayang.hotel.mypangandaran.com/about


7. Rumah Pak Tutu Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp700.000/malam

  • Lokasi: Jalan Sumardi Gang Pondok YN Pangandaran

Rumah Pak Tutu, merupakan sebuah rumah warga yang khusus di sewakan untuk wisatawan, berjarak kurang lebih 200 meteran menuju pantai barat Pangandaran.

Rumah Pak Tutu memiliki jumlah 3 kamar AC, dilengkapi dengan fasilitas TV, kulkas, dispenser, dapur siap pakai, dan memiliki 2 kamar mandi.

https://rumahpaktutu.hotel.mypangandaran.com/about


8. Pondok Teratai Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp300.000/malam

  • Lokasi: Jalan Pantai Barat (belakang Pondok Seni)

Pondok Teratai yang berlokasi di belakang Pondok Seni berjarak sekitar 100 meter atau 5 menit dengan berjalan kaki menuju Pantai Barat Pangandaran, selangkah menuju Pasar wisata Pangandaran yang menawarkan aktivitas pantai dan berbelanja yang berkesan.

Pondok Teratai memiliki 2 bungalo AC lantai bawah dan atas dengan isi 2 kamar single bed dan 1 free extra bed yang masing-masing memiliki ukuran ruangan yang cukup luas.

Pondok Teratai juga memiliki tipe kamaran single bed dan 2 bed, di antaranya 1 kamar standar AC 2 bed yang berada di lantai 2, dan 2 kamar standar AC 1 bed berada di lantai 3.

Harga yang sangat ekonomis sangat cocok bagi Anda para backpaker yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran.

https://pondokteratai.hotel.mypangandaran.com/about


9. Pondok Fajar Family Pangandaran

  • Harga: Mulai Rp600.000/malam

  • Lokasi: Jalan Pantai Barat ( Belakang Pusat Belanja Nanjung Asri)

Pondok Fajar Family letaknya yang sangat dekat dengan pantai sekitar 100 m, dekat dengan lokasi berenang.

Lokasi Pondok Fajar Family yang strategis dari wisata Pangandaran menjadikannya sebagai tempat peristirahatan yang nyaman, aman, dan asri terkhusus untuk rombongan Bus.

Untuk itu segaralah datang ke Pangandaran dan lengkapi keceriaan liburan Anda dengan menginap di bungalo Pondok Fajar Family.
Pondok Fajar Family memiliki 2 unit di antaranya 1 unit 3 kamar dan 1 unit 5 kamar yang sangat cocok untuk para backpacker, keluarga, dan juga rombongan bus.

Jarak ke pantai yang tidak terlalu jauh hanya 100 meter menuju pantai barat lokasi untuk berenang dan bermain air

https://pondokfajarfamily.hotel.mypangandaran.com/about


10. Pondok Dona Jangilus

  • Harga: Mulai Rp500.000/malam

  • Lokasi: Jalan Jangilus Gang Masjid An-Nahl

Rumah sewa yang dekat ke pantai cukup jalan kaki 10 menit langsung ke bibir Pantai Barat untuk berenang.

Pondok Dona Jangilus memiliki 2 kamar AC, 1 kamar mandi, ruang keluarga yang dilengkapi TV, dispenser, free extra bed 1, ruang tamu, dan juga dapur siap pakai.

Jarak ke Pantai Barat sekitar 400 m, jalan kaki sekitar 10 menit.

https://pondokdonajangilus.hotel.mypangandaran.com/about


Itulah beberapa rekomendasi yang bisa Anda masukkan ke dalam list Anda jika akan pergi berlibur bersama keluarga atau rombongan. Semoga bermanfaat!

Yuk Bagikan :

Baca Juga