Pangkalpinang - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar memberikan surat penghargaan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Syafrizal ZA sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungannya terhadap pembangunan desa. Abdul Halim Iskandar di Pangkalpinang, Senin, mengatakan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Plt Gubernur Babel, Bupati Bangka Tengah dan Wali Desa Naman.

Dia mengatakan bahwa keberhasilannya dalam mengembangkan budidaya padi dan pada saat yang sama mengubah sawah menjadi objek wisata tidak terlepas dari kepala dingin Kepala Desa Naman Zaiwan, yang mengatakan akan meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

"Kepala Desa Naman sudah sering bepergian ke luar negeri sebagai narasumber di luar negara anggota ASEAN, seperti acara dunia kemarin, dan memiliki banyak pengalaman dalam pembangunan desa, yang sangat luar biasa," katanya.

Beliau menarik perhatian seluruh kepala daerah dan kepala desa, terutama di daerah pertambangan di Indonesia, untuk mengembangkan sektor pertanian dan hortikultura dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengunjungi semua desa pertambangan dan tidak ada satupun penduduknya yang sejahtera.