Buffon Bandingkan Wasit Madrid vs Juventus dengan Binatang


Buffon Bandingkan Wasit Madrid vs Juventus dengan Binatang

MADRID - Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengecam keras kepemimpinan wasit laga Real Madrid vs Juventus di Liga Champions, Michael Oliver, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Dalam laga yang merupakan leg kedua perempat final itu, Oliver memberikan hadiah penalti untuk Madrid di menit 90+3.

Wasit asal Inggris berusia 33 tahun itu menunjuk titik putih setelah menganggap bek Juve, Medhi Benatia melakukan pelanggaran kepada Lucas Vazquez.

"Saya sangat dekat dengan kejadian, seperti juga wasit dan petugas (wasit tambahan di area penalti. Itu kontroversial," kata Buffon kepada beIN Sports.

Kiper berusia 40 tahun itu protes keras hingga berujung kartu merah. "Jika Anda menghadiahkan penalti seperti itu di menit ke-93 pertandingan di Liga Champions, Anda jelas bukan manusia, Anda adalah binatang," tutur Buffon.

Namun, secara keseluruhan Buffon bangga timnya memberikan perlawanan, bahkan sempat unggul 3-0 (menyamakan agregat dua leg menjadi 3-3), sebelum akhirnya penalti itu berbuah skor, mengantar Madrid ke semifinal.

"Saya baik-baik saja. Hidup harus terus berjalan. Saya senang dan bangga dengan rekan-rekan satu timku. Kami melakukan sesuatu yang nyata, yang tampaknya mustahil. Sayang, berakhir seperti ini," pungkas Buffon. (adk/jpnn)





Banner


Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Senin, 01 Juni 2020 12:05 WIB
PADERBORN - Tiga bintang di Bundesliga yakni dua pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi, serta pilar Borussia Moenchengladbach
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Jum'at, 29 Mei 2020 14:41 WIB
JAKARTA - Akhirnya liga olahraga paling banyak ditonton manusia di dunia, Liga Inggris, mengikuti langkah Liga Jerman menggulirkan lagi musim
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju  ke Final
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju ke Final
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:21 WIB
JAKARTA - Ganda campuran IndonesiaTontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih tiket final Denmark terbuka setelah dijegal unggulan utama asal China
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Minggu, 09 September 2018 19:12 WIB
JAKARTA - Kurang lebih satu pekan mendatang, GOR Sahabudin di kota Pangkalpinang akan menjadi saksi para pebulutangkis dunia bertarung di