Liga Champions: Meme pun Menari di Atas Derita Barcelona


Liga Champions: Meme pun Menari di Atas Derita Barcelona

ROMA - Nasib baik tak berpihak ke Barcelona di Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk disingkirkan AS Roma di perempat final, dengan cara yang sulit terlupakan.

Barcelona yang mengantongi kemenangan 4-1 dari leg pertama di Camp Nou pekan lalu, tersungkur 0-3 di kandang AS Roma, Olimpico, Rabu (11/4) dini hari. Agregat menjadi 4-4. Namun Serigala Roma berhak ke semifinal karena unggul agresivitas gol di kandang lawan.

(Baca: Singkirkan Barcelona, AS Roma Ukir Sejarah Spektakuler)

Nah, warga internet alias warganet pun ramai berkreasi lewat meme yang kebanyakan cenderung 'menari' di atas penderitaan Barcelona. Dari sekian banyak meme, ada dua yang cukup menarik dan kemudian diterbitkan media Marca.

Keduanya dengan objek yang sama, Messi. Meme pertama, seperti foto di atas, tampak tulisan AD10S!! Meme ini memadukan ucapan selamat tinggal dengan kebiasaan Messi menunjuk langit usai mencetak gol.

Cuplikan gambar lucu kedua seperti di bawah ini.



Masih Messi dan selebrasi golnya. Gaya Messi ini pernah muncul saat dewa Barcelona itu mencetak gol ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu musim lalu.

Namun, kaus yang dipamerkan Messi dalam meme itu diganti dengan milik bek AS Roma bernomor punggung 44, Konstantinos Manolas. Siapa dia?

Manolas adalah pencetak gol ketiga AS Roma ke gawang Barcelona di laga dini hari tadi. (adk/jpnn)





Banner


Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Senin, 01 Juni 2020 12:05 WIB
PADERBORN - Tiga bintang di Bundesliga yakni dua pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi, serta pilar Borussia Moenchengladbach
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Jum'at, 29 Mei 2020 14:41 WIB
JAKARTA - Akhirnya liga olahraga paling banyak ditonton manusia di dunia, Liga Inggris, mengikuti langkah Liga Jerman menggulirkan lagi musim
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju  ke Final
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju ke Final
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:21 WIB
JAKARTA - Ganda campuran IndonesiaTontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih tiket final Denmark terbuka setelah dijegal unggulan utama asal China
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Minggu, 09 September 2018 19:12 WIB
JAKARTA - Kurang lebih satu pekan mendatang, GOR Sahabudin di kota Pangkalpinang akan menjadi saksi para pebulutangkis dunia bertarung di