Fan Barcelona Tidak Dianjurkan Membuka Berita Ini, Pedih!


Fan Barcelona Tidak Dianjurkan Membuka Berita Ini, Pedih!

ROMA - Kandasnya Barcelona di perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) bakal menjadi berita besar beberapa hari ke depan.

Raksasa Catalan itu tersingkir setelah secara mengejutkan kalah 0-3 dari AS Roma dalam leg kedua perempat final di Olimpico. Dengan skor tersebut, agregat Barcelona dan AS Roma menjadi 4-4, karena di leg pertama Barca menang 4-1. Namun AS Roma berhak lolos karena unggul agresivitas gol di kandang lawan.


"Kemungkinan pertandingan ini adalah yang terakhir buat saya di Liga Champions, namun sekarang situasisnya sangat sulit buat tim. Kami sangat ingin menjadi juara Liga Champions musim ini," ujar kapten Barcelona, Andes Iniesta di laman resmi UEFA.

Kesedihan juga menyelimuti Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. "Dilempar keluar dari Liga Champions adalah pukulan yang sangat berat buat semua yang mencintai Barca. Namun sekarang fan, pelatih dan pemain harus lebih bersatu dari sebelumnya," katanya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga mengungkap penyesalannya. "Kami mohon maaf untuk para fan. Sekarang kami harus fokus dengan (ajang) yang tersisa buat tim," katanya.

"AS Roma memaksa kami ke belakang, terutama di babak pertama. Itu memaksa kami bermain bola panjang, kami kehilangan permainan. Bila Anda kalah seperti ini, sangat sulit. Namun sangat mudah untuk mengatakan bahwa lawan Anda sangat kuat sejak menit pertama hingga terakhir," pungkas Valverde. (adk/jpnn)





Banner


Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Bundesliga: Keadilan Untuk George Floyd
Senin, 01 Juni 2020 12:05 WIB
PADERBORN - Tiga bintang di Bundesliga yakni dua pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi, serta pilar Borussia Moenchengladbach
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Akhirnya Liga Inggris Ikuti Jejak Bundesliga
Jum'at, 29 Mei 2020 14:41 WIB
JAKARTA - Akhirnya liga olahraga paling banyak ditonton manusia di dunia, Liga Inggris, mengikuti langkah Liga Jerman menggulirkan lagi musim
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju  ke Final
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju ke Final
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:21 WIB
JAKARTA - Ganda campuran IndonesiaTontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih tiket final Denmark terbuka setelah dijegal unggulan utama asal China
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Minggu, 09 September 2018 19:12 WIB
JAKARTA - Kurang lebih satu pekan mendatang, GOR Sahabudin di kota Pangkalpinang akan menjadi saksi para pebulutangkis dunia bertarung di