Eno Netral Pun Pilih Warjo


Eno Netral Pun Pilih Warjo

PANGKALPINANG - Warung Ijo yang lebih dikenal dengan Warjo yang menyediakan masakan khas Jawa pada hari Sabtu (5/4) kemarin tampak sedikit berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan kedatangan Eno, Drummer Band Netral bersama rekan-rekannya untuk bersantap siang. Sebelumnya, Warjo juga pernah dikunjungi oleh penyanyi dangdut Saiful Jamil dan Pemusik Purwacaraka.
"Saya datang ke Bangka pastinya ke Pangkalpinang sudah kedua kalinya. Baru saja datang langsung disuguhi makanan yang pas dengan lidah saya. Masakan di Warjo enak sekali, apalagi Garang Asem sama Ayam Bakarnya Mantabs...!," ungkap Eno usai menyantap makanan.
Evan, Pemilik Warjo kepada Radar Bangka (RB) mengatakan, Warjo menjadi salah satu tempat makan favorit pilihan semua kalangan mulai dari artis, pejabat, warga Jawa dan masyarakat Bangka Belitung. Warjo Dijelaskannya merupakan tempat yang menawarkan sajian istimewa untuk anda yang suka menikmati makanan khas Jawa dengan rasa yang khas lezatnya.
"Warung kami dapat menjadi tempat yang nyaman untuk makan bersama keluarga, teman maupun kerabat. Menyediakan menu spesial masakan Jawa seperti rawon, garang asem, sayur lodeh, sayur asem, gudeg, pecel dan sambal goreng kulit, sambal tumpang dan masih banyak lagi menu lainya," ungkapnya. 
Ia menambahkan, Warjo akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya dengan menghadirkan menu baru dan kedepan akan menghadirkan cabang guna memudahkan konsumen setianya yang ada di luar daerah. "Jadi yang pengen makan masakan khas Jawa ala Warjo, biar yang jauh-jauh gak susah nyarinya," tambahnya.
Nah, Anda yang ingin mencicipi Lezatnya makanan khas Jawa, kunjungi Warjo (Warung Ijo) yang buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Yang beralamatkan di Jalan K.H Abdul Hamid (simpang Gedung Nasional/Depan Reka CAR) Pangkalpinang.(zul)
  
   
  





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Memanfaatkan Undangan Online di Masa Pendemi Jadi Solusi Terbaik
Memanfaatkan Undangan Online di Masa Pendemi Jadi Solusi Terbaik
Minggu, 22 November 2020 08:30 WIB
Pendemi saat ini merubah banyak hal dalam kehidupan manusia, salah satunya adalah cara menyebarkan undangan. Saat pendemi Covid-19 seperti ini
Kinerja Sembilan Bulan Tahun 2020 Indosat Ooredoo
Kinerja Sembilan Bulan Tahun 2020 Indosat Ooredoo
Selasa, 03 November 2020 21:20 WIB
Jakarta – Indosat Ooredoo (Perusahaan) hari ini Selasa (03/11/2020), mengumumkan laporan kinerja sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2020.
Perbankan dan Dunia Usaha Berbagi Optimisme Hadapi Dampak Pandemi Corona
Perbankan dan Dunia Usaha Berbagi Optimisme Hadapi Dampak Pandemi Corona
Senin, 22 Juni 2020 13:31 WIB
JAKARTA - Banyak pengusaha dari berbagai sektor industri kesulitan memenuhi kewajiban cicilan kredit lantaran bisnisnya sedang sepi terdampak pandemi corona.
Bos Grab Terpaksa PHK 360 Karyawan
Bos Grab Terpaksa PHK 360 Karyawan
Minggu, 21 Juni 2020 15:57 WIB
JAKARTA - CEO dan Co-Founder Grab Anthony Tan memutuskan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 360 karyawan perusahaannya.