Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019


Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019

JAKARTA - Kader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

Mereka menilai Prabowo sangat tepat memimpin Indonesia untuk menjawab berbagai problem kebangsaan saat ini.

Mantan Danjen Kopassus tersebut dinilai memiliki visi Indonesia Raya, berkomitmen, tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali kejayaan Indonesia Raya.

"Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tapi juga memiliki nasionalisme yang kuat dan kokoh untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing," ujar Ketua DPD Gerindra Papua Yanni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/3)

Menurut Yanni, untuk menyukseskan kemenangan Prabowo, seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Papua berjanji dan berikrar akan memadukan potensi dan mengarahkan seluruh kekuatan yang ada.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra merebut kembali Indonesia Raya di bawah kepemiminan Bapak Prabowo Subianto," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjen Purn Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo Subianto mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2019.

"DPP Gerindra pada prinsipnya mengapresiasi sekecil apa pun aspirasi yang berkembang di partai maupun di luar partai, khususnya terkait dengan pencalonan Prabowo sebagai capres. Aspirasi ini dari waktu ke waktu terus menggelinding ke seluruh pelosok nusantara," kata Amir.

Amir meminta seluruh kader Gerindra Papua untuk terus mengobarkan semangat juang dengan menguatkan tekad memenangkan Parabowo pada Pillpres 2019.

"Saya sangat terharu menyaksikan deklarasi ini yang berlangsung begitu hikmat dan sangat berkesan. ini akan menjadi catatan bagi saya selaku DPP untuk melaporkan langsung ke Bapak Prabowo Subianto," pungkas Amir. (gir/jpnn)





Banner


Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Mendagri Tito: Butuh Tambahan Anggaran Rp 1,4 Triliun untuk Pilkada 2020
Mendagri Tito: Butuh Tambahan Anggaran Rp 1,4 Triliun untuk Pilkada 2020
Kamis, 11 Juni 2020 18:36 WIB
JAKARTA - Mendagri Tito Karnavian menyatakan butuh tambahan anggaran Rp 1,411 triliun untuk penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.
Pemprov Babel Gencarkan Sosialisasikan Pilkada Aman dari COVID-19
Pemprov Babel Gencarkan Sosialisasikan Pilkada Aman dari COVID-19
Kamis, 11 Juni 2020 18:30 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gencar sosialisasikan penyelenggaraan pilkada jujur dan adil aman dari COVID-19, guna mencegah penyebaran
KPU Bangka Tengah Siapkan Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2020
KPU Bangka Tengah Siapkan Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2020
Kamis, 11 Juni 2020 17:30 WIB
KOBA - Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Rusdi, mengatakan bahwa terkait tahapan pelaksanaan Pilkada sampai saat ini pihaknya sedang
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Rabu, 18 Desember 2019 21:00 WIB
KOBA - Setelah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menetapkan 18 orang anggota Panwas