Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet


Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet

JAKARTA - Kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli memberikan penjelasan terkait pengakuan kliennya soal memakai narkoba untuk keperluan diet. Ismail menyebut tindak penyalahgunaan narkoba yang dilakukan kliennya belum mencapai tahap tersebut.

    "Enggak, itu sebenarnya ada pengakuan dia, mungkin dia galau atau apa, tapi belum sejauh itu. Belum sempat nanya apa tujuan dan fungsi dia pakai itu," ujar Ismail ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur, (29/3/2017).

    Sebelumnya, Ismail Ramli sempat mengutarakan hal tersebut dalam sesi wawancara yang berlangsung di Mapolres Metro Jakarta Barat belum lama ini. Ismail sendiri akhirnya memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang sempat ia ucapkan lewat keterangan tersebut.

    Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot pada Sabtu 25 Maret 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,76 gram beserta alat hisapnya. Sebelum menangkap Ridho, Polisi terlebih dahulu mengamankan seorang pria berinisial MS beserta dengan alat bukti berupa dua butir pil Dumolid.(net)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Jum'at, 21 April 2017 22:41 WIB
JAKARTA - Menurunnya kondisi Julia Perez juga diiringi kabar soal dirinya yang sudah sulit berkomunikasi. Fitri Carlina pun menceritakan itu
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Kamis, 30 Maret 2017 10:41 WIB
JAKARTA - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengungkapkan jika tuntutan yang dilayangkan kepada sang suami untuk segera mundur dari jabatan
Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira
Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira
Kamis, 30 Maret 2017 10:40 WIB
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati bakal berkolaborasi. Menurut rencana, keduanya merilis single,
Inul Ingin Perdebatan Soal Sorban Ulama Berakhir
Inul Ingin Perdebatan Soal Sorban Ulama Berakhir
Kamis, 30 Maret 2017 10:39 WIB
JAKARTA – Inul Daratista merasa cukup dengan kontroversi yang melanda dirinya tentang hubungan sorban dan sosok ulama.