DPRD Babel Dalam Memaknai Idul Adha 1437 H


DPRD Babel Dalam Memaknai Idul Adha 1437 H

    PANGKALPINANG - Perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada Senin (12/9) kemarin, dimaknai oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sebagai momentum mengingatkan kembali jati diri kita sebagai mahluk Allah SWT.

    Dikatakan Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi, Idul Adha 1437 H harus dijadikan proses mengingatkan kembali bahwa jati diri kita adalah mahluk Allah SWT yang satu dengan yang lainnya memiliki kesetaraan juga perbedaan.

    “Namun perbedaan itu tidak harus dipertentangkan. Dalam kesetaraan dan perbedaan itu kita harus menjalin kerjasama hakiki, membuang jauh-jauh segala benih permusuhan sifat buruk hewani pada diri kita sebagai manusia. Maka dari itu kita harus membangun negara dan negeri Serumpun Sebalai yang kita cintai ini khususnya,” pesan Amri.

    Sementara itu Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya mengungkapkan, perayaan Idul Adha 1437 H untuk tahun ini dilakukan dengan cara berbagi dengan masyarakat sekitar. Adapun sejumlah anggota DPRD Babel telah menyalurkan hewan Qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    “Kami keluarga besar DPRD Provinsi Kepulauan Babel mengucapkan selamat menunaikan hari raya Idul Adha 1437 H,“ ujar Didit.(Budi Setyo Humas dan Protokol)







Berikan Komentar

Radar Ceremony Lainnya
Pemkot Peringati Hari Pendidikan Nasional
Pemkot Peringati Hari Pendidikan Nasional
Rabu, 03 Mei 2017 14:32 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017, yang bertempat di depan Kantor Tudung
Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-43
Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-43
Jum'at, 24 Maret 2017 12:21 WIB
MUNTOK - Sebagai upaya membangun kesehatan masyarakat, Wakil Bupati Bangka Barat, Markus menghimbau masyarakat agar melakukan program pemerintah yaitu Gerakan
Pemkot Pangkalpinang Ramah Tamah dengan Riders MXGP 2017
Pemkot Pangkalpinang Ramah Tamah dengan Riders MXGP 2017
Senin, 06 Maret 2017 11:18 WIB
PANGKALPINANG - Sebagai tuan rumah dalam pergelaran event internasional motor balap MXGP 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berkemas dalam segala
PT Timah Reklamasi Tambang di Desa Bencah
PT Timah Reklamasi Tambang di Desa Bencah
Kamis, 22 Desember 2016 18:32 WIB
AIRGEGAS – PT Timah Tbk melakukan reklamasi di lokasi eks tambang Air Kuning Desa Bencah Kecamatan Airgegas Rabu (21/12) sore.