New Honda Jazz Terbaru Dengan 3 Varian


New Honda Jazz Terbaru Dengan 3 Varian

Sporty, Advance & Dinamis

PANGKALPINANG - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta, New Honda Jazz terbaru akhirnya diperkenalkan juga ke masyarakat Bangka Belitung. Ada tiga varian New Honda Jazz terbaru yang diluncurkan yakni tipe RS yang sporty, tipe S yang advanced dan type A yang dinamis. 

General Manager Honda Niaga Bangka, Han Syafarian mengatakan, tiga varian terbaru dari New Honda Jazz ini sebenarnya tidak mengalami perubahan total. Hanya ada perubahan minor dari segi tampilan. "Sebetulnya Jazz ini bukan Jazz terbaru karena Ia masih menggunakan konsep generasi kedua di kategori MMC (Minor Mode Change)," paparnya saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (19/02) kemarin.

Ia menuturkan ada 7 item yang membedakan New Honda Jazz terbaru ini yaitu front greel Jazz dengan background hitam, velg  jari - jarinya talang 10, ada tailgate spoiler, model lampu belakang yang berubah, new audionya yang menggunakan touchscreen dan dilengkapi security alarm. "Selain itu, New Honda Jazz terbaru ada 7 warna, 2 warna terbarunya yakni sunset orange dan saphire blue. Untuk harganya setiap varian berbeda karena memang ada perbedaan dan keunggulan masing - masing di setiap varian. Yang pasti New Honda Jazz terbaru ini ditawarkan dari harga Rp 213 jutaan untuk varian S manual hingga Rp 241 jutaan untuk varian RS matic," jelasnya.

Menurut Han, Hadirnya New Honda Jazz terbaru dengan harga terjangkau bisa memberikan kontribusi besar pada penjualan New Honda Jazz. "Untuk target Jazz kita di tahun 2013 ini 150 unit atau 12 unit perbulan karena Saya yakin pada tahun ini penjualan Honda Jazz pasti akan mengalami peningkatan," ujarnya.

Selain mengeluarkan New Honda Jazz terbaru, Honda Niaga Bangka juga menawarkan promo menarik untuk Anda yang ingin memiliki Honda Brio. "Februari - Maret ini juga kita ada promo Honda Brio dengan tenor 4 tahun, spesial uang muka hanya Rp 10 juta saja," pungkasnya.

Nah, bagi Anda yang berminat, silahkan kunjungi Honda Niaga Bangka di Jalan Soekarno Hatta No. 82 Pangkalpinang atau menghubungi (0717) 422515 untuk info lebih lanjut. (eza)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Pemerintah Akan Cabut Regulasi Hambat Investasi Pariwisata
Pemerintah Akan Cabut Regulasi Hambat Investasi Pariwisata
Jum'at, 24 November 2017 13:47 WIB
MEDAN - Pemerintah sedang melakukan evaluasi dan akan mencabut atau menghapus semua regulasi yang menghambat investasi di sektor pariwisata. "Sejalan
E-Warong di Pangkalpinang Beroperasi
E-Warong di Pangkalpinang Beroperasi
Kamis, 23 November 2017 09:53 WIB
PANGKALPINANG - Elektronik warung gotong royong (E-Warong) di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mulai beroperasi dan melayani keluarga penerima
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Senin, 20 November 2017 15:15 WIB
JAKARTA - Pemerintah menunjuk PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk menjadi induk holding BUMN tambang. Sementara PT Timah Tbk (TINS),
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Jum'at, 17 November 2017 11:11 WIB
PANGKALPINANG - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang mencatat, jumlah investor pasar modal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)