Probis
Lejel Home Shopping. Diskon Hingga 70 %!
Senin, 15 Agustus 2011 14:22 WIB | Dibaca 3.700 kali
Lejel Home Shopping. Diskon Hingga 70 %!
PANGKALPINANG (radarbangka.co.id) - Anda tentunya tidak asing lagi dengan Lejel Home Shopping. Perusahaan asing asal Korea ini memberikan potongan harga dari 50 hingga 70% berlaku dari tanggal 1 Agustus 2011 hingga 4 September 2011 nanti. Cash Reward 10% juga bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. 
Show room yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Komplek Ruko Harmony City Blok B7 (Depan Bank Panin) ini, melayani konsumen setiap hari sejak pukul 08.00-19.00 WIB.
Adapun produk yang diberikan harga khusus di bulan Ramadhan ini banyak sekali, seperti produk dengan nama 
"Showroom ini sebetulnya adalah pelengkap dari pelayanan kami, karena pelayanan kami adalah pemesanan via telepon. Anda tinggal menelepon dari rumah, pesan, dan kami antar. Konsep belanja dari rumah-lah. Pemesanan produk juga bisa melalui Internet dengan mampir ke Web kami di www.lejel.com atau anda bisa menghubungi customer service kami di nomor 0717 435 833," ujar Fitri saat dijumpai RB Sabtu (13/8) lalu.
Salah satu produk unggulan adalah Happy Call Double Pan, alat masak buatan Korea dengan model terbaru dan ukuran paling pas. Dilengkapi dengan seal karet anti tumpah, sehingga anda bisa memasak dengan kedua platnya.
Produk best seller seperti Happy Call Double Pan dijual dengan harga Rp 880 ribu, sedangkan Happy  Call BBQ and Grill dijual dengan harga sebelumnya Rp 1,28 juta, kini bisa anda bawa pulang hanya dengan uang Rp 590 ribu saja.
Untuk produk dengan merek Kitchen Cook Mixer Juicer dijual dengan harga Rp 1,28 juta. Dan jika anda membeli dua, maka akan mendapatkan secara cuma-cuma alias gratis satu produk yang sama.
Sama halnya dengan produk untuk perawatan wajah bermerek Magic Plus White Cream. Jika membeli satuan diberikan harga Rp 350 ribu, jika membeli dua diberikan harga Rp 580 ribu dan jika membeli tiga diberikan harga Rp 880 ribu.
"Kalau anda membeli tiga produk Magic Plus White Cream sekaligus, akan mendapatkan gratis satu produk yang sama. Beli tiga gratis satu," tambahnya berpromosi.
Lain lagi dengan Banjo Fishing Set, perlengkapan mancing ini dijual dengan harga hanya Rp 680 ribu, yang sebelumnya dibandrol Rp 880 ribu.
Selain menawarkan produk memasak dan kecantikan, Lejel Home Shopping juga menyediakan Arnaldo Bassini, yakni merek produk travel bag, tas multifungsi untuk perjalanan anda. Sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 1,28 juta kini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp 980 ribu saja!
Semua produk yang dijual di Lejel Home Shopping bergaransi hingga 6 bulan.
Anda juga dapat menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri dan BCA. Jika anda melakukan cicilan 6 bulan dengan bunga 0 %.  
Ayo dapatkan Cash Reward dan potongan harganya sekarang juga...!!(wtf) 






comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Banjir, Perekonomian Lumpuh Total
Banjir, Perekonomian Lumpuh Total
PANGKALPINANG - Pusat perekonomian di Kota Pangkalpinang dan Bangka Selatan (Basel) lumpuh total, karena banjir berketinggian dua hingga tiga meter merendam daerah itu
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Sekolah di Pangkalpinang Diliburkan
Sekolah di Pangkalpinang Diliburkan
PANGKALPINANG - Seluruh sekolah yang ada di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (9/2) kemarin diliburkan oleh Dinas Pendidikan setempat
Mitra Radar