Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 12:21 WIB | Dibaca 1.093 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Monggo.. Cicipi Sate Kambing Pak Budel
Monggo.. Cicipi Sate Kambing Pak Budel
Bagi Anda pecinta kuliner Special sate khas Solo, sepertinya harus mencoba Sate Pak Budel yang berada di Jalan Depati Hamzah (Air Itam), tepatnya di simpang Pasir Padi, Pangkalpinang. Warung ini menyediakan sate kambing, sate ayam, sate daging dan berbagai menu makanan lainnya.
Arsenal vs United, Pembuktian Taktik
Arsenal vs United, Pembuktian Taktik
LONDON-Meskipun tidak lagi semewah duel-duel sebelumnya, lanjutan Premier League pekan ini akan mengetengahkan bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates (22/11). The Gunners tengah berada di peringkat enam klasemen sementara,
Duit Beasiswa LN Dititipkan ke Kampus
Duit Beasiswa LN Dititipkan ke Kampus
JAKARTA - Pencairan beasiswa kuliah dosen perguruan tinggi negeri (PTN) di luar negeri dikeluhkan sering terlambat. Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek-Dikti) menjalankan formulasi baru, dengan cara menitipkan duit beasiswa itu ke kampus.
Mitra Radar