Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 12:21 WIB | Dibaca 1.729 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai tujuan di Indonesia. Untuk mengatisipasi arus mudik Lebaran, Sriwijaya Air
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
TOULOUSE - Tongkat estafet kiper timnas Spanyol akhirnya berpindah. Meski didera masalah dugaan melakoni pesta seks dengan anak di bawah umur, David De Gea didaulat berada di bawah mistar La Furia Roja, di partai perdana mereka di Grup D Euro 2016.
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Erlansyah Roskar mengingatkan pihak sekolah jangan melakukan praktik pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB).
Mitra Radar