Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 12:21 WIB | Dibaca 1.348 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Paket Buka Bersama di Puri 56 Mulai Rp 35 Ribu
Paket Buka Bersama di Puri 56 Mulai Rp 35 Ribu
PANGKALPINANG - Selama bulan Ramadhan, Puri 56 Hotel & Resto menghadirkan paket promo berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp 35 ribu. Dengan budget tersebut , planggan sudah bisa menikmati berbuka puasa dengan menu tersedia secara prasmanan.
Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA
Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyampaikan visinya untuk tim yang dipimpinnya. Bartomeu bertekad membawa Barca tampil dominan dalam beberapa tahun ke depan.
PGRI Pertanyakan Kebijakan Guru Wajib Meneliti
PGRI Pertanyakan Kebijakan Guru Wajib Meneliti
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sulistiyo mempertanyakan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang mewajibkan guru untuk meneliti dan menulis karya ilmiah sebagai bagian kenaikan pangkat atau golongan karir.
Mitra Radar