Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 12:21 WIB | Dibaca 1.058 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Aneka Tools Mart Hadirkan Promo Diskon
Aneka Tools Mart Hadirkan Promo Diskon
PANGKALPINANG-Siapa yang tidak mau mendapatkan promo diskon?. Ya.. Aneka Tools Mart yang berada di jalan Depati Hamzah (Semabung Lama) Pangkalpinang saat ini lagi mengeluarkan diskon untuk semua produk.
Kehadiran Erick Thohir Dianggap Bagus untuk Liga Italia
Kehadiran Erick Thohir Dianggap Bagus untuk Liga Italia
MILAN - Presiden Liga Serie A, Maurizio Beretta memberikan dukungan pada owner Inter Milan, Erick Thohir. Beretta meminta semua pihak lebih menghormati pengusaha muda asal Indonesia itu.
Dosen UBB Presentasikan 29 Judul Penelitian
MERAWANG - Universitas Bangka Belitung (UBB) terus gencar melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. Selain sebagai wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, hal itu dimaksudkan agar UBB sebagai "ladang" ilmu pengetahuan tidak terjebak menjadi "menara gading".
Mitra Radar