Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 05:21 WIB | Dibaca 965 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
PANGKALPINANG-Bertambah satu lagi warung kopi di Kota Pangkalpinang. Kedai Toa kini hadir di jalan Sudirman Utama Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat anda menikmati sensasi kopi dengan rasa yang khas serta harga yang merakyat.
Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B
Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B
VALENCIA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia U-19. Salah satu gelandangnya, Zulfiandi, bisa dimainkan saat Timnas U-19 berujicoba melawan Barcelona B, Selasa (23/9) besok.
2 Sekolah Bantuan Australia Diresmikan
2 Sekolah Bantuan Australia Diresmikan
SUNGAILIAT - Dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bangka, diresmikan, Sabtu (20/9). Keduanya yakni SMPN 6 yang terletak di Desa Rambak dan SMPN 3 yang terletak di Desa Merawang. Diketahui, 2 SMP yang diresmikan
Mitra Radar