Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
Kamis, 04 Oktober 2012 12:21 WIB | Dibaca 1.324 kali
Bastian Coboy Junior Mulai Berinvestasi
JAKARTA - Masih kecil, terkenal, dan banyak uang. Itulah gambaran singkat dari para personel Coboy Junior. Boyband anak-anak ini memang sedang menikmati kesuksesannya, tak hanya di musik tapi juga di sinetron.

Punya banyak penghasilan tentunya menjadi masalah tersendiri buat personel Coboy Junior. Tapi rupanya mereka mulai pandai mengatur penghasilan di dunia hiburan.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior misalnya, mulau berpikir berinvestasi di usianya yang masih kecil. Tentu saja Bastian tidak sendirian, selalu ada mamanya yang bisa diajak diskusi. "Aku sama mama ada penghasilan masing-masing, jadi dimaksimalin. Buat sekolah, investasi, pokoknya yang penting-penting," kata Bastian di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri tapi Bastian tetap menyerahkan keputusan pengelolaan keuangan kepada mamanya. "Semua tetap orangtua yang ngatur. Aku minta dulu sama mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu," terangnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Suzuki Luncurkan Dua Motor Sangar Rp250 Jutaan
Suzuki Luncurkan Dua Motor Sangar Rp250 Jutaan
Suzuki meluncurkan dua motor terbarunya. Dua motor itu berjenis superbike, yakni GSX-S1000 dan GSX-S1000F. Peluncuran motor bertenaga brutal itu dilakukan di Negeri Bollywood, India. Dilansir Motorbeam, Selasa (14/5), langkah ini diambil Suzuki
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.
Basel Sediakan Beasiswa Undangan Khusus
Basel Sediakan Beasiswa Undangan Khusus
TOBOALI - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyediakan sebanyak 56 paket beasiswa undangan jalur khusus bagi siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di daerah itu.
Mitra Radar