Diduga Prustasi, Jep Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri


Diduga Prustasi, Jep Akhiri Hidup  Dengan Cara Gantung Diri

 TOBOALI -   Jep (22) warga pendatang asal Sungai Sumor Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (25/9/2019) siang. Dia diduga prustasi setelah menjalani hukuman dan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas). 

Jasad korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung di ruangan tamu rumah orang tuanya itu oleh Leni, (40) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang rumahnya bersebelahan dengan rumah orang tuanya korban.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwardji melalui Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip membenarkan adanya kejadian bunuh diri.

“Gantung diri menggunakan seutas tali tambang diruang tamu rumah orang tuanya di Jalan Tanjung Batu Sukadamai,”ujarnya.

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi Leni, baru saja pulang dari pasar sekira pukul 11.00 Wib. Begitu lewat depan rumah orang tuanya korban sempat melihat pintu depan rumah orang tuanya korban terbuka ditiup angin dan terlihat dari luar rumah, bahwa korban sudah tergantung.

Melihat kejadian itu, saksi langsung terkejut berlari sembari berteriak memanggil warga setempat untuk membantu korban. Sayangnya, setelah warga datang dan masuk ke dalam rumah, korban sudah tidak bernyawa lagi.

" Kita langsung turun ke tempat kejadian perkara bersama anggota tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Basel setelah mendapat informasi adanya seorang warga yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,”tandas Iptu Yandrie.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Hasil Rapid Test, 1 OTG di Basel Dinyatakan Positif Corona
Hasil Rapid Test, 1 OTG di Basel Dinyatakan Positif Corona
Kamis, 09 April 2020 13:35 WIB
TOBOALI - Berdasarkan hasil tes cepat (rapid test) ke 2 yang dilakukan oleh Tim Sampling Rapid Test dari Labkesda Dinas
Kasus Positif Covid-19 di Basel Bertambah 1
Kasus Positif Covid-19 di Basel Bertambah 1
Rabu, 08 April 2020 15:25 WIB
TOBOALI - Hasil uji laboratorium terhadap simple Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), terdapat 1 warga Toboali dinyatakan
ODP Covid-19 di Basel Meningkat Akibat Banyak Warga Mudik
ODP Covid-19 di Basel Meningkat Akibat Banyak Warga Mudik
Selasa, 07 April 2020 20:16 WIB
TOBOALI - Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Basel, Supriyadi menyatakan, jumlah ODP (orang dalam pemantauan-red)
Cegah Covid-19, Pelabuhan "Tikus" di Basel Diperketat
Cegah Covid-19, Pelabuhan "Tikus" di Basel Diperketat
Selasa, 07 April 2020 19:43 WIB
TOBOALI - Jajaran Polres Bangka Selatan (Basel) hingga saat ini intens melaksanakan upaya Pencegahan Peyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah