Pesan Terakhir Pak HK Junaidi, Buk Mimi : Kami Terima Dengan Ikhlas


Pesan Terakhir Pak HK Junaidi, Buk Mimi : Kami Terima Dengan Ikhlas


SUNGAILIAT -  Suasana duka menyelimuti kediaman anggota DPRD Babel HK Junaidi di Jalan Depati Bahrin, Kecamatan Sugailiat, Bangka, Selasa (30/10). Tampak sejumlah sanak saudara berkumpul menunggu jenazah korban tiba kerumah duka. 

"Kami terima dengan ikhlas, mungkin ini jalan terbaik bagi beliau. Harapan kami jenazah bisa dibawa pulang dalam keadaan utuh," ujar Mimi istri HK Junaidi, saat ditemui wartawan di rumah duka Jalan Depati Bahrin di Kecamatan Sungailiat, Selasa (30/10). 

Dikatakan Mimi, sebagai istri dirinya tidak memiliki firasat apapun selama suaminya menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Babel. Namun, diungkapkannya jika suaminya sempat minta disiapkan baju dan minta dikirimkan uang.

"Selain minta baju dinasnya disiapkan, bapak juga minta dikirim uang karena mau membeli alat-alat untuk kampanye, dua hari sebelum pulang," kata Mimi.

Menurut Mimi, Pak HK Junaidi memang sering dan menjadi kebiasaan mengunakan maskapai Lion air dan Sriwijaya Air saat pulang dinas luar kota.

" Biasanya bapak kalau berangkat naik Garuda atau Sriwijaya Air tapi pulang naik Lion Air karena pagi harus masuk kerja," katanya. (antara)
 
Sementara itu melalui akun facebooknya, M Tanwin rekan HK Junaidi sesama anggota DPRD Babel saat berada di Rumah Sakit Polri Keramat Jadi menuliskan jika jenazah almarhum HK Junaidi berhasil di indentifikasi.

"menunggu kepastian nasib teman teman kami anggota dprd prov babel yang ikut dalam penerbangan pesawat lion jt 610 tujuan pk pinang ysng di pstikan mengalami kecelakaan sampai pukul 2 malam tdi baru satu yang dapat di identiviksi yaitu almarhum HK JUNAIDI sementara yang lain masih menunggu ke luarga khusus anak atau orang tua kandung mohon iklas dan di maafkan segala khilaf dan salah sehingga mereka lapang dalam menghadap ILLAHI RABBI selamat jalan sahsbatku orang tuaku adikku kami bangga pada kalian, kalian adalah pejuang!!!!!!, "tulis Tanwin di laman facebooknya,. (antara)


 





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Sosialisasi di Utara Bangka, Pelajar Belinyu : Kuliah Sambil Kerja, STISIPOL P12 Aja
Sosialisasi di Utara Bangka, Pelajar Belinyu : Kuliah Sambil Kerja, STISIPOL P12 Aja
Jum'at, 09 November 2018 15:41 WIB
BELINYU -Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat mendatangi beberapa sekolah yang ada di Belinyu, Jumat pagi
Mulkan Minta Pengelola Keuangan Daerah Harus Jelas
Mulkan Minta Pengelola Keuangan Daerah Harus Jelas
Rabu, 07 November 2018 19:53 WIB
SUNGAILIAT- Bupati Bangka Mulkan menegaskan para kepala Organisasi Peragkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangka, agar dapat mengelola keuangan dengan
Syahbudin Tinjau Pabrik Tapioka Terbesar di Indonesia
Syahbudin Tinjau Pabrik Tapioka Terbesar di Indonesia
Jum'at, 26 Oktober 2018 12:51 WIB
PUDINGBESAR - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., meninjau Pabrik Tapioka PT. Sinar Baturusa Prima (SBP) di Desa Puding Besar,
Surat Edaran Bupati Keluar, STOP Aktivitas Tambang di Kawasan Industri Jeletik
Surat Edaran Bupati Keluar, STOP Aktivitas Tambang di Kawasan Industri Jeletik
Jum'at, 26 Oktober 2018 12:05 WIB
SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan mengeluarkan surat edaran nomor 331.1/1846/III/ Satpol PP prihal penghentian tambang inkonvensional di kawasan idustri