Pesan Terakhir Pak HK Junaidi, Buk Mimi : Kami Terima Dengan Ikhlas


Pesan Terakhir Pak HK Junaidi, Buk Mimi : Kami Terima Dengan Ikhlas


SUNGAILIAT -  Suasana duka menyelimuti kediaman anggota DPRD Babel HK Junaidi di Jalan Depati Bahrin, Kecamatan Sugailiat, Bangka, Selasa (30/10). Tampak sejumlah sanak saudara berkumpul menunggu jenazah korban tiba kerumah duka. 

"Kami terima dengan ikhlas, mungkin ini jalan terbaik bagi beliau. Harapan kami jenazah bisa dibawa pulang dalam keadaan utuh," ujar Mimi istri HK Junaidi, saat ditemui wartawan di rumah duka Jalan Depati Bahrin di Kecamatan Sungailiat, Selasa (30/10). 

Dikatakan Mimi, sebagai istri dirinya tidak memiliki firasat apapun selama suaminya menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Babel. Namun, diungkapkannya jika suaminya sempat minta disiapkan baju dan minta dikirimkan uang.

"Selain minta baju dinasnya disiapkan, bapak juga minta dikirim uang karena mau membeli alat-alat untuk kampanye, dua hari sebelum pulang," kata Mimi.

Menurut Mimi, Pak HK Junaidi memang sering dan menjadi kebiasaan mengunakan maskapai Lion air dan Sriwijaya Air saat pulang dinas luar kota.

" Biasanya bapak kalau berangkat naik Garuda atau Sriwijaya Air tapi pulang naik Lion Air karena pagi harus masuk kerja," katanya. (antara)
 
Sementara itu melalui akun facebooknya, M Tanwin rekan HK Junaidi sesama anggota DPRD Babel saat berada di Rumah Sakit Polri Keramat Jadi menuliskan jika jenazah almarhum HK Junaidi berhasil di indentifikasi.

"menunggu kepastian nasib teman teman kami anggota dprd prov babel yang ikut dalam penerbangan pesawat lion jt 610 tujuan pk pinang ysng di pstikan mengalami kecelakaan sampai pukul 2 malam tdi baru satu yang dapat di identiviksi yaitu almarhum HK JUNAIDI sementara yang lain masih menunggu ke luarga khusus anak atau orang tua kandung mohon iklas dan di maafkan segala khilaf dan salah sehingga mereka lapang dalam menghadap ILLAHI RABBI selamat jalan sahsbatku orang tuaku adikku kami bangga pada kalian, kalian adalah pejuang!!!!!!, "tulis Tanwin di laman facebooknya,. (antara)


 





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting