Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang


Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang

KOBA - Tidak menunggu lama, akhirnya sesosok mayat wanita tanpa identitas  ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (13/5) siang itu telah berhasil diungkap identitasnya yang tak lain adalah Nurmaela alias Ella salah satu warga Desa Perlang Kecamatan Lubukbesar.

Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK seizin Kapolres AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang SIK kepada awak media, Senin (13/5) malam mengatakan setelah identifikasi jenazah oleh pihak RSUD Bateng sosok mayat wanita muda yang ditemukan terdampar dengan posisi tertelungkup di bibir pantai Tanjunglangka itu akhirnya dapat diungkapkan identitasnya yakni Nurmaela warga Desa Perlang.

"Alhamdulillah kita sudah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut adalah Nurmaela alias Ella dan saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Perlang," ujar AKP Robby.

Diungkapkan AKP Robby, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian dari Nurmaela. "Dari hasil outopsi tim dokter RSUD Bangka Tengah, ada sejumlah keganjilan ditemukan di tubuh mayat. Maka dari itu, kami terus mengembangkan untuk mengungo kasus ini," katanya.

Sementara Kades Perlang, Rusliyadi saat dikonfirmasi awak media membenarkan mayat wanita yang ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka adalah warganya. Dan saat ini, pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengungkap kasus kematian Nurmaela yang dinilai tak wajar itu.

"Betul, mayat yang ditemukan di bibir pantai Tanjunglangka siang tadi adalah Nurmaela atau Ella warga Desa Perlang dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka," ungkap Kades Rusliyadi. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Jatuh Kelaut, ABK KIP Shunsin 9 Belum Ditemukan
Jatuh Kelaut, ABK KIP Shunsin 9 Belum Ditemukan
Minggu, 21 Juli 2019 08:44 WIB
PARIT TIGA - Mr Weslay Chainmuengchuan warga negara Thailand, bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) KIP Shunsin 9, jatuh diperairan
Timbun 2.220 Liter Solar, Warga Bencah Diringkus Polisi
Timbun 2.220 Liter Solar, Warga Bencah Diringkus Polisi
Sabtu, 20 Juli 2019 13:09 WIB
TOBOALI - Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono didampingi Kasat Reskrim, AKP Albert Daniel mengamankan Par (44) warga Desa Bencah, Kecamatan Airgegas Kabupaten
Pelaku Bom Ikan Di Perairan Beltim Diringkus Dit Polairud Polda Babel
Pelaku Bom Ikan Di Perairan Beltim Diringkus Dit Polairud Polda Babel
Kamis, 18 Juli 2019 15:08 WIB
PANGKALPINANG - Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung meringkus pelaku penangkapan ikan dengan bahan peledak (bom ikan-red) di Perairan Belitung
Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Tewaskan Plt Kabag Humas Bateng
Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Tewaskan Plt Kabag Humas Bateng
Jum'at, 12 Juli 2019 21:26 WIB
KOBA - Pihak Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) saat ini masih dalam upaya melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut di