Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang


Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang

KOBA - Tidak menunggu lama, akhirnya sesosok mayat wanita tanpa identitas  ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (13/5) siang itu telah berhasil diungkap identitasnya yang tak lain adalah Nurmaela alias Ella salah satu warga Desa Perlang Kecamatan Lubukbesar.

Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK seizin Kapolres AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang SIK kepada awak media, Senin (13/5) malam mengatakan setelah identifikasi jenazah oleh pihak RSUD Bateng sosok mayat wanita muda yang ditemukan terdampar dengan posisi tertelungkup di bibir pantai Tanjunglangka itu akhirnya dapat diungkapkan identitasnya yakni Nurmaela warga Desa Perlang.

"Alhamdulillah kita sudah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut adalah Nurmaela alias Ella dan saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Perlang," ujar AKP Robby.

Diungkapkan AKP Robby, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian dari Nurmaela. "Dari hasil outopsi tim dokter RSUD Bangka Tengah, ada sejumlah keganjilan ditemukan di tubuh mayat. Maka dari itu, kami terus mengembangkan untuk mengungo kasus ini," katanya.

Sementara Kades Perlang, Rusliyadi saat dikonfirmasi awak media membenarkan mayat wanita yang ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka adalah warganya. Dan saat ini, pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengungkap kasus kematian Nurmaela yang dinilai tak wajar itu.

"Betul, mayat yang ditemukan di bibir pantai Tanjunglangka siang tadi adalah Nurmaela atau Ella warga Desa Perlang dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka," ungkap Kades Rusliyadi. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Tikam Lilizar, Iwan Saraf Diringkus
Tikam Lilizar, Iwan Saraf Diringkus
Rabu, 23 Oktober 2019 18:51 WIB
MUNTOK - Marwan alias Iwan Saraf (40) warga Nibung Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka dibekuk tim gabungan terdiri dari Sat
Istri Pejabat Pemkab Babar Korban Jambret
Istri Pejabat Pemkab Babar Korban Jambret
Rabu, 23 Oktober 2019 15:51 WIB
MUNTOK - Sepulang mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Sulastri (38) warga gang Campur Sari Pal 3
Tongkang Muatan Solar Diduga Ilegal Terbakar di Dermaga Perairan Tunguk Tanjung Niur
Tongkang Muatan Solar Diduga Ilegal Terbakar di Dermaga Perairan Tunguk Tanjung Niur
Selasa, 22 Oktober 2019 13:21 WIB
MUNTOK - Kapal kayu mengangkut BBM jenis solar ludes dilalap si jago merah di dermaga perairan laut Tuguk Tanjung Niur
Karyawan PT BPL Dikabarkan Tewas Terjepit Mesin
Karyawan PT BPL Dikabarkan Tewas Terjepit Mesin
Senin, 21 Oktober 2019 20:15 WIB
MUNTOK - Terungkap sudah penyebab meninggalnya Sukarmin warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu, disebabkan laka