Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang


Terungkap, Mayat Misterius Itu Nurmaela Warga Desa Perlang

KOBA - Tidak menunggu lama, akhirnya sesosok mayat wanita tanpa identitas  ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (13/5) siang itu telah berhasil diungkap identitasnya yang tak lain adalah Nurmaela alias Ella salah satu warga Desa Perlang Kecamatan Lubukbesar.

Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK seizin Kapolres AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang SIK kepada awak media, Senin (13/5) malam mengatakan setelah identifikasi jenazah oleh pihak RSUD Bateng sosok mayat wanita muda yang ditemukan terdampar dengan posisi tertelungkup di bibir pantai Tanjunglangka itu akhirnya dapat diungkapkan identitasnya yakni Nurmaela warga Desa Perlang.

"Alhamdulillah kita sudah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut adalah Nurmaela alias Ella dan saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Perlang," ujar AKP Robby.

Diungkapkan AKP Robby, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian dari Nurmaela. "Dari hasil outopsi tim dokter RSUD Bangka Tengah, ada sejumlah keganjilan ditemukan di tubuh mayat. Maka dari itu, kami terus mengembangkan untuk mengungo kasus ini," katanya.

Sementara Kades Perlang, Rusliyadi saat dikonfirmasi awak media membenarkan mayat wanita yang ditemukan di Pantai Alew Tanjunglangka adalah warganya. Dan saat ini, pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengungkap kasus kematian Nurmaela yang dinilai tak wajar itu.

"Betul, mayat yang ditemukan di bibir pantai Tanjunglangka siang tadi adalah Nurmaela atau Ella warga Desa Perlang dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka," ungkap Kades Rusliyadi. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Rabu, 19 Februari 2020 16:34 WIB
TOBOALI - Wakapolres Bangka Selatan (Basel), Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama anggota melaksanakan silahturahmi sholat subuh berjamaah dari Mesjid ke
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)