Endang "Ibu Kite" Bagikan Ribuan Paket Ayam Potong


Endang "Ibu Kite" Bagikan Ribuan Paket Ayam Potong

Bukti Kepedulian Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

PANGKALPINANG - Sebanyak 2000 kupon bukti cinta "Ibu Kite" Endang Kusumawaty berbagi paket ayam potong kepada warga dan sahabat dekat ibu kite tersebar di 15 titik kelurahan yang ada di kecamatan Kota Pangkalpinang, antara lain warga Kelurahan Tangsi, Bukit  Baru, Bukit Merapin, Gabek, Selindung, Jerambah Gantung, Jalan Mentok, Kampung Opas, Kampak, Airitam dan kelurahan lainnya.

Kupon bukti cinta Ibu Kite berupa paket ayam potong tersebut telah dibagikan kepada sahabat dekat dan warga yang kurang mampu dalam rangka berbagi rezeki menghadapi hari raya Idul Adha 1438 H.


Tampak dalam kegiatan pendistribusian ke 15 titik di kelurahan-kelurahan Pangkalpinang, ibu kite Endang turun menghampiri dan membagikan langsung paket ayam potong kepada warga kota Pangkalpinang yang ditemuinya.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat berbagi cinta dan kasih sayang kepada warga Pangkalpinang walaupun hanya berupa berbagi sedekah ayam potong disaat menjelang hari Idul Adha ini, dan kegiatan ini memang sudah lama saya lakukan setiap menjelang Idul Adha, namun tidak seheboh sesaat ini karena saya selalu diikuti sahabat jurnalis Babel yang baik hati, katanya sih ingin melihat secara langsung bagaimana kedekatan saya ketika bertemu warga " ujar Endang kepada para awak media, Kamis (31/8) sore.

Endang berharap, warga yang telah menerima paket ayam potong darinya tidak menilai dari banyak atau sedikitnya yang mereka terima, namun ia berharap warga dapat sedikit terbantu dan senang menerimanya, tentunya menjadi barokah di hari Idul Adha.

"Dan saya juga menyampaikan mohon maaf kepada warga Pangkalpinang yang lainnya berbagi paket ayam potong tidak ke seluruh warga yang ada di setiap kelurahan-kelurahan kota Pangkalpinang yang saya cinta ini, do'akan saya agar di kesempatan mendatang dapat berbagi lebih banyak lagi kepada warga kota Pangkalpinang yang lainnya," pungkas Endang.

Sementara Marwan salah seorang warga penerima paket dari Ibu Kite mengaku senang dan kegiatan Endang Kusumawaty ini patut disupport dan disyukuri, bukti kepedulian terhadap sesama terutama masyarakat kurang mampu untuk merayakan hari raya idul adha tahun ini. 

"Kita sangat senang, karena kegiatan Bu Endang ini langsung menyentuh masyarakat kurang mampu di Pangkalpinang ini, kita mendoakan agar Ibu Kite senantiasa dilimpahkan eh Allah kesehatan dan kelapangan rejeki serta sukses dengan tujuan dan cita cita mulianya, agar kedepan bisa lebih berbagi dengan masyarakat," tandasnya. (and/wah) 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Dodot: Seorang Pemimpin Harus Siap Disegala Medan Cuaca
Dodot: Seorang Pemimpin Harus Siap Disegala Medan Cuaca
Sabtu, 24 Februari 2018 23:05 WIB
PANGKALPINANG - Pasangan Calon (Paslon) EKSIS (Endang Kusumawaty & Ismiryadi Dodot), tadi sore pukul 14.30 WIB, Ismiryadi Cawawako Pangkalpinang yang
Blusukan Dodot Terus Serap Aspirasi Masyarakat
Blusukan Dodot Terus Serap Aspirasi Masyarakat
Sabtu, 24 Februari 2018 23:01 WIB
PANGKALPINANG - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot, Jumat sore (23/2) melakukan blusukan ke rumah-rumah
Enam PC Mandatkan Ibnu Saleh Ketua PD XXIX
Enam PC Mandatkan Ibnu Saleh Ketua PD XXIX
Sabtu, 24 Februari 2018 21:48 WIB
PANGKALPINANG - Dalam silaturahmi dan konsolidasi Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) se Bangka Belitung (Babel) yang digelar
Danrem Apresiasi Gelaran Silaturrahmi dan Konsolidasi FKPPI Babel
Danrem Apresiasi Gelaran Silaturrahmi dan Konsolidasi FKPPI Babel
Sabtu, 24 Februari 2018 21:42 WIB
PANGKALPINANG - Ratusan anggota keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) se Bangka Belitung (Babel) menghadiri