NV Warga Kampung Sawah Ditemukan Tewas Gantung Diri


NV Warga Kampung Sawah Ditemukan Tewas Gantung Diri

MUNTOK - NV Warga Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok pada Selasa pagi (27/2) ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Hal itu dilakukan NV dengan cara gantung diri.

Warga yang mendegar kabar tersebut sontak berbondong ingin melihat langsung di rumah NV yang beralamat Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Babar. 

NV ditemukan tewas gantung diri kurang lebih sekitar pukul 9.30 pagi tadi. 

Setelah memastikan informasi tersebut salah satu warga langsung menghubungi pihak Polsek Muntok, tak berlangsung lama atau sekitar  15 menit kemudian pihak kepolisian pun sampai di Tempat Kejadian Perkara.

Sampai sekarang ini penyebab pria berinisial NV yang tewas dengan cara gantung diri masih belum bisa dipastikan penyebabnya. Bahkan harian ini belum bisa mengkonfirmasi pihak kekuarga NV dikarenakan masih dalam keadaan shock. 

Sekarang ini jasad NV telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke dalam rumah, dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sebab atau alasan NV mengakhiri hidupnya sendiri.

"Sekarang jasad telah diserahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga menolak untuk dipisum, namun kami akan tetap mencari sebab mengapa ia tega mengakhiri hidupnya sendiri," jelas Iptu Chandra selaku Kapolsek Muntok. (ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Rabu, 19 September 2018 17:18 WIB
MUNTOK--Polres Bangka Barat mengadakan simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Mantap Brata Menumbing 2018, Rabu (19/9/2018).
Pemkab Babar Gelar Lomba Masak Ikan
Pemkab Babar Gelar Lomba Masak Ikan
Senin, 17 September 2018 16:18 WIB
MUNTOK-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Sukses mengelar lomba Memasak Ikan tingkat kabupaten tahun
Perayaan 1 Muharram Dan Jamuan Jamaah Haji Tahun 2018
Perayaan 1 Muharram Dan Jamuan Jamaah Haji Tahun 2018
Senin, 17 September 2018 12:02 WIB
MUNTOK- Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dan Jamuan menyambut Kedatangan Jamaah Haji Tahun 2018 di Kabupaten
PT SMS Kebut Pembangunan Drainase Sekar Biru
PT SMS Kebut Pembangunan Drainase Sekar Biru
Minggu, 16 September 2018 21:35 WIB
MUNTOK - PT Sejati Mandiri Sentosa (SMS), kebut pembangunan proyek drainase di desa Sekar Biru kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka