Pasangan RIDO Deklarasi Koalisi Kerakyatan


Pasangan RIDO Deklarasi Koalisi  Kerakyatan

TOBOALI - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan  (Basel), Rina Tarol  - Doni Indra (RIDO) mendeklarasikan diri Koalisi  Kerakyatan, Minggu (06/09/2020).

Deklarasi pasangan yang di usung Partai Demokrat, Golkar, PKB, PKS serta didukung Partai Garuda, PSI itu dipandu oleh Ketua DPD II Partai Golkar Basel, H Marsidi Satar di sekretariat  RIDO  di Jalan Sudirman Toboali. 

"Dengan sepenuh hati mendeklarasikan pasangan Rina Tarol sebagai  calon Bupati dan Doni Indra  sebagai calon Wakil Bupati  Bangka Selatan pada pemiliknya Kabupaten Basel 2020,"ujar Marsidi. 

Adapun deklarasi menyatakan  siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pemilukada  2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat. 

Mengintruksikan kepada jajaran pengurus disetiap tingkatan  dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan  pasangan RIDO.

Serta menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang bermartabat serta tidak bertentangan dengan perundangan - undangan yang berlaku.

"Menang terhormat tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat tanpa harus mengecillkan. Menang  terpuji dengan Rido Allah SWT,"tutup Marsidi.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
KPU Resmi Tetapkan 4 Paslon Cabub – Cawabup di Pilbup Basel
KPU Resmi Tetapkan 4 Paslon Cabub – Cawabup di Pilbup Basel
Rabu, 23 September 2020 20:20 WIB
TOBOALI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), resmi menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Basel
Tim BERADAB Ajak Pers Netral di Pilkada Basel
Tim BERADAB Ajak Pers Netral di Pilkada Basel
Selasa, 22 September 2020 17:37 WIB
TOBOALI – Menjelang penetapan pasangan calon (paslon) pilkada 2020 pada 23 September 2020. Tim pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati
Cegah Politik Uang, Kajari Basel Ingatkan Para Kades dan Lurah Awasi Pilkada
Cegah Politik Uang, Kajari Basel Ingatkan Para Kades dan Lurah Awasi Pilkada
Senin, 21 September 2020 17:59 WIB
TOBOALI – Kejari Bangka Selatan (Basel) mengingatkan kepada seluruh peserta Kepala Desa (Kades) dan Lurah di Kabupaten Basel agar tidak
F- KSKB Desak Pemkab Basel Serahkan Dokumen KUA-PPAS Perubahan
F- KSKB Desak Pemkab Basel Serahkan Dokumen KUA-PPAS Perubahan
Jum'at, 18 September 2020 15:08 WIB
TOBOALI - Fraksi Keadilan Sejahtera Kebangkitan Bangsa (F- KSKB), mendesak Pemkab Bangka Selatan (Basel), segera menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Anggaran