Doni Indra Peduli Pembangunan Gedung PWNU Babel


Doni Indra Peduli Pembangunan Gedung PWNU Babel

TOBOALI - Doni Indra, pengusaha muda asal Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Bangka Belitung (Babel), bersilaturahmi dengan jajaran PWNU Bangka Belitung (Babel), Rabu (01/07/2020). 

Kedatangan pria kelahiran 1979 bersama Nursyamsu, mantan Wakil Bupati Basel periode 2010 - 2015, pagi tadi disambut Ketua PWNU Babel, KH Ahmad Jafar Siddiq dan jajaran pengurus. 

Selain silahturahmi, kedatangan Doni, sapaan akrab bersama Nursyamsu ke PWNU Babel berkaitan dengan pembangunan Gedung PWNU Babel di Jalan Ketapang, Pangkalpinang.

PWNU merupakan pengurus NU perjuangan umat Islam, siapapun berkewajiban membantu dan mengabdikan diri untuk turut membangun dan membesarkannya.
Alasan itulah yang mendorong Doni turut  peduli pembangunan gedung PBNU Babel.

"Karena semua ini, tanggung jawab bersama untuk mensukseskan pembangunan kantor PWNU Bangka Belitung. Dan ini bentuk wujud rasa syukur yang sudah memberikan rizky kepada kami,"kata Doni kepada Radar Bangka.

Ciri khas Doni Indra yang sederhana ini udah booming ditengah - tengah masyarakat, menjelaskan bahwasanya niatnya membantu pembangunan gedung PBNU Babel hanya semata - mata bergerak untuk kepentingan umat.

"Kami berharap pembangunan ini diberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya nanti dapat digunakan sepenuhnya,” imbuhnya.

Sementara dalam postingan akun Facebook milik Arka'a Ahmad Agin, salah satu pengurus PWNU Babel pada Rabu 1 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 WIB. Ditulis Arka'a, kedatangan Doni dan Nursyamsu untuk memulai pembangunan Gedung PWNU Babel.

"Semoga niat baik ini bisa terlaksana dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," tulis akun Arka,a Ahmad Agin.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Kamis, 06 Agustus 2020 20:59 WIB
TOBOALI - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPTSPPP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyebutkan banyak
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Kamis, 06 Agustus 2020 19:46 WIB
TOBOALI - Team Penilai Kampung Tegep Mandiri (KTM) dari Polda Kepulauan Babel belum lama ini melaksanakan kunjungan ke Desa Sengir
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Selasa, 04 Agustus 2020 12:34 WIB
TOBOALI - Presiden RI, Joko Widodo menunda kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Sesuai jadwal agenda, Rabu (05/08/2020), Jokowi
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Senin, 03 Agustus 2020 16:06 WIB
TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S. Ferdinand Suwarji menyerahkan seekor hewan kurban ke pondok pesantren Tarbiyahul Mubtadiin Kampung