Kapolda Babel Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri


Kapolda Babel Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri

TOBOALI – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Basel,Selasa(10/12/2019). Kapolda Babel disambut langsung Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji beserta staf dan jajaranya.

Dalam kunjungan yang dihadiri Wakil Bupati Basel Riza Herdavid dan Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Kapolda Babel melakukan beberapa agenda diantaranya, memberikan pengarahan kepada personil Polres Basel dan Polsek Toboali serta tatap muka dengan pengurus Bhayangkari setempat.

“Tujuan kunjungan kerja untuk bertemu dan silaturahim dengan anggota dan Bhayangkari di wilayah, saya juga berterima kasih dan apresiasi kepada Bhayangkari atas dukungan dan doa kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengatakan tujuanya kunjungan dalam rangka mewujudkan 7 program prioritas   Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis M.Si tentang mewujudkan sumber daya mnanusia yang unggul serta penataan kelembagaan,tata organisasi sesuai dengan kebutuhan dan tantangan tugas,moderinisasi peralatan Polri serta budaya kerasa,cepat dan produktif.

"Tugas pokok Polri menjaga kamtibmas,memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan serta memperkuat penegakan hukum ditengah - tengah masyarakat.Dan yang perlu diingat adalah teruslah bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Masih lanjutnya, banyak hal yang diapresiasi terhadap Kapolres Basel dan jajarannya dan juga masih banyak hal-hal lain yang diinovasikan terkait pelayanan-pelayanan yang bisa dilihat di media center Polres Basel.

Selain itu,apresiasi pendekatan - pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres serta strategi-strategi ditengah mayatakat. “Harapan masyarakat juga akan terus semakin dinamis dan semakin tinggi terhadap Polri,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres  Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji,SE juga menyampaikan hasil kerja baik pengungkapan kasus kriminal umum maupun narkoba serta pelayanan terhadap masyatakat. Kapolres juga menyampaikan rencana kerja jajaran Polres Basel.(bim)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Huzarni Rani : Kadis PU Rangkap Pj Sekda Jadi Pertanyaan Besar
Huzarni Rani : Kadis PU Rangkap Pj Sekda Jadi Pertanyaan Besar
Senin, 10 Agustus 2020 22:22 WIB
TOBOALI - Mantan Pj Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Drs.H.A.Huzarni Rani, MSi mengatakan adanya Kepala DInas Pekerjaan Umum (PU) merangkap
Huzarni Rani Tanggapi Lelang Jabatan Sekda Diujung Masa Jabatan Bupati Basel
Huzarni Rani Tanggapi Lelang Jabatan Sekda Diujung Masa Jabatan Bupati Basel
Senin, 10 Agustus 2020 16:45 WIB
TOBOALI - Adanya pengumunan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan 6 jabatan Kepala OPD di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dalam
Anggarkan Covid-19 di Basel Rp 20 M, Baru Terealisasi 23,09 Persen
Anggarkan Covid-19 di Basel Rp 20 M, Baru Terealisasi 23,09 Persen
Senin, 10 Agustus 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Anggaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ebesar Rp 20 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kini
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Kamis, 06 Agustus 2020 20:59 WIB
TOBOALI - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPTSPPP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyebutkan banyak