Kapolda Babel Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri


Kapolda Babel Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri

TOBOALI – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Basel,Selasa(10/12/2019). Kapolda Babel disambut langsung Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji beserta staf dan jajaranya.

Dalam kunjungan yang dihadiri Wakil Bupati Basel Riza Herdavid dan Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Kapolda Babel melakukan beberapa agenda diantaranya, memberikan pengarahan kepada personil Polres Basel dan Polsek Toboali serta tatap muka dengan pengurus Bhayangkari setempat.

“Tujuan kunjungan kerja untuk bertemu dan silaturahim dengan anggota dan Bhayangkari di wilayah, saya juga berterima kasih dan apresiasi kepada Bhayangkari atas dukungan dan doa kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengatakan tujuanya kunjungan dalam rangka mewujudkan 7 program prioritas   Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis M.Si tentang mewujudkan sumber daya mnanusia yang unggul serta penataan kelembagaan,tata organisasi sesuai dengan kebutuhan dan tantangan tugas,moderinisasi peralatan Polri serta budaya kerasa,cepat dan produktif.

"Tugas pokok Polri menjaga kamtibmas,memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan serta memperkuat penegakan hukum ditengah - tengah masyarakat.Dan yang perlu diingat adalah teruslah bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Masih lanjutnya, banyak hal yang diapresiasi terhadap Kapolres Basel dan jajarannya dan juga masih banyak hal-hal lain yang diinovasikan terkait pelayanan-pelayanan yang bisa dilihat di media center Polres Basel.

Selain itu,apresiasi pendekatan - pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres serta strategi-strategi ditengah mayatakat. “Harapan masyarakat juga akan terus semakin dinamis dan semakin tinggi terhadap Polri,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres  Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji,SE juga menyampaikan hasil kerja baik pengungkapan kasus kriminal umum maupun narkoba serta pelayanan terhadap masyatakat. Kapolres juga menyampaikan rencana kerja jajaran Polres Basel.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
UPT PAM Basel Beri Kemudahan Pembayaran Lewat Online Payment
UPT PAM Basel Beri Kemudahan Pembayaran Lewat Online Payment
Minggu, 19 Januari 2020 23:30 WIB
TOBOALI – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Minum (PAM) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) saat ini telah menerapkan sistem pembayaran
Simpan Sabu Dalam Kosmetik, Pecandu Narkoba Dibekuk
Simpan Sabu Dalam Kosmetik, Pecandu Narkoba Dibekuk
Sabtu, 18 Januari 2020 00:01 WIB
TOBOALI - Seorang pria dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan (Basel) dengan sangkaan kepemilikan sabu pada Selasa (14/1/2020), sekitar
Anggaran Pengamanan Pilkada Basel Rp 2 Miliar
Anggaran Pengamanan Pilkada Basel Rp 2 Miliar
Kamis, 16 Januari 2020 17:31 WIB
TOBOALI – Untuk menunjang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan
Pilkades 3 Desa di Basel Berjalan Lancar dan Damai
Pilkades 3 Desa di Basel Berjalan Lancar dan Damai
Senin, 16 Desember 2019 21:57 WIB
TOBOALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Senin (16/12/2019).