Kadiskominfo Basel Achmad Ansori Fokus Tingkatkan PAD


Kadiskominfo Basel Achmad Ansori Fokus Tingkatkan PAD

TOBOALI – Setelah melakukan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Achmad Ansori akan fokus mengupayakan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) sesuai dengan misi dan visi Kabupaten.

“Intinya untuk melanjutkan apa yang sudah di programkan, karena ke depannya peran Kominfo akan semakin besar.Kerja sama dari bapak, Ibu dan semua staf di lingkungan Kominfo bersama-sama agar bisa melakukan hal yang terbaik.Kita akan bekerja semaksimal mungkin,”ujar Ansori kepada Radar Bangka,Senin(7/1).

Menurut Ansori, tidak akan melakukan perubahan signifikan di jajaran Dikominfo. Pasalnya,saat ini sistem kerja yang berjalan di Dikominfo sudah baik, namun masih ada beberapa poin yang menjadi perhatiannya. Sebagai Kadikominfo yang baru, Ansori menyatakan kesiapannya untuk meneruskan segala yang telah direncakan oleh pendahulunya.

"Dinas Kominfo saat ini sedang menata pusat informasi berbasis teknologi atau Command Center serta peningkatan PAD melalui salah satunya tower atau menara. Dan dalam hal ini bekerja dengan misi Kabupaten yaitu mewujudkan pelayanan publik berbasis teknologi informasi,”jelasnya.

Ansori menambahkan pihaknya akan membangun hubungan yang baik dengan instansi lain yang selama ini menjalin kerjasama dengan Dikominfo. Menurutnya, optimalisasi PAD memerlukan sinergi dari semua unsur pemerintahan yang terkait.

Sebelumnya, Jumat (4/1) Bupati Basel Justiar Noer merombak kabinetnya.11 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Basel dilantik secara resmi oleh orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh. Diantaranya 2 pejabat eselon II atau pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Achmad Ansyori yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Sekretariat Daerah Pemkab Basel.

Serta Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup (DPKPLH), Gatot Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perhubungan Pemkab Basel. Sementara 9 ASN lainnya adalah pejabat administrasi (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) seperti Camat, Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang serta Kepala Subbidang.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Bupati Datang Terlambat, Rapat Paripurna Istimewa LKPj DPRD Basel Molor
Bupati Datang Terlambat, Rapat Paripurna Istimewa LKPj DPRD Basel Molor
Selasa, 19 Maret 2019 17:25 WIB
TOBOALI - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Basel
Perusahaan Sawit Serobot Lahan, Ratusan Warga Desa Serdang Stop 2 Alat Berat
Perusahaan Sawit Serobot Lahan, Ratusan Warga Desa Serdang Stop 2 Alat Berat
Minggu, 17 Maret 2019 17:39 WIB
TOBOALI – Sekitar 100 warga Desa Serdang mendatangi lokasi areal pembangunan pabrik kelapa sawit PT Taba Buana Jaya dilokasi perbatasan
Sudah 3 Bulan, Agus Pratomo Jadi Plh Sekda Basel
Sudah 3 Bulan, Agus Pratomo Jadi Plh Sekda Basel
Kamis, 14 Maret 2019 18:17 WIB
TOBOALI – Komisi DPRD Basel untuk kesekian kalinya meminta Pemkab Basel segera menetapkan sekretaris daerah (sekda) definitif agar jalannya pemerintahan
40,47 gram Sabu dan 6 orang TSK Selama 12 hari Berhasil Diamankan
40,47 gram Sabu dan 6 orang TSK Selama 12 hari Berhasil Diamankan
Kamis, 14 Maret 2019 17:27 WIB
TOBOALI – Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menggelar Konferensi Pers Operasi Antik Menumbing 2019 yang di laksanakan di ruang