Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut


Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut

SUNGAILIAT - Kasus terbunuhnya inisial EK (30), warga Kelurahan Surya Timur, Kabupaten Bangka terungkap. Motifnya cinta segitiga.Polres Bangka, Selasa (15/09/2020), merilis kasus pembunuhan di Polsek Sungailiat yang sempat menghebohkan warga setempat. 

Diketahui, pada hari Senin(14/09/2020), di daerah Jembatan Putus Nangnung Selatan,  Sungailiat lalu. EK tewas bersimbah darah setelah dilarikan ke rumah sakit. Ditemukan luka tusukan beberapa kali di bagian perut korban.

"Saat itu pelaku bersama inisial DN (teman wanita-red) sedang duduk dibawah pohon. Lalu datang korban yang diduga pacar DN marah -marah dan menampar muka DN,"kata Kapolres Bangka AKBP Widi Hariawan.

Melihat DN ditampar oleh korban, pelaku berusaha menahan dan melerai namun karna korban tidak terima terjadilah cekcok mulut hingga terjadilah perkelahian. Disaat sedang perkelahian, pelaku mengeluarkan pisau yang diselipkan di pinggang kiri.

"Pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau stainless beberapa kali sehingga mengenai perut korban hingga tembus ke dalam. Melihat korban jatuh, pelaku langsung melarikan,"jelasnya. 

Warga yang melihat kejadian langsung membawa korban ke rumah Sakit dan tidak lama dokter menyampaikan korban sudah meninggal dunia. Dari introgasi, tersangka melukai korban karena tidak terima pacarnya DN yang merupakan istri sirih korban di tampar oleh korban.

"Jadi pelaku ini hendak melarikan diri dengan turun ke pantai. Namun berhasil dihadang dan langsung di amankan oleh anggota Polsek Sungailiat,"ungkapnya. 

Dia menambahkan pelaku bersama dengan barang bukti 1 buah pisau stainless yang masih terdapat bercak darah, 1 helai baju dan 1 helai jeans yang terdapat bercak darah dan atas perbuatannya pelaku harus mempertanggung jawabkannya dihadapan hukum.

"Pelaku dikenakan pasalnya 363 atau pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara,"pungkas Widi.(CR02)




Banner

Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Jum'at, 18 September 2020 21:24 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada hari ini Jumat (18/9/2020), bertambah lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19
 TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
Kamis, 17 September 2020 19:45 WIB
SUNGAILIAT – TNI AL bersama Polri menggandengan Pemkab dan Ormas Laskar Pesisir Kabupaten Bangka menanam bibit magrove di pesisir pantai
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Kamis, 17 September 2020 12:43 WIB
SUNGAILIAT – Nelayan pesisir meminta pemerintah untuk segera mengambil alih proses kegiatan normalisasi dan pengerukan limbah pasir di pesisir Air
Laskar Pesisir Bangka Agendakan Tanam Mangrove
Laskar Pesisir Bangka Agendakan Tanam Mangrove
Senin, 14 September 2020 18:57 WIB
SUNGAILIAT – Laskar Pesisir Kabupaten Bangka mengagendakan pelaksanaa penanam mangrove pada sejumlah lokasi di pesisir Kabupaten Bangka. Hal tersebut salah