Diduga Ngebut di Tikungan Salak, Vario Oleng Hantam Nisan Livina


Diduga Ngebut di Tikungan Salak, Vario Oleng Hantam Nisan Livina

SUNGAILIAT - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Bangka, Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 22.25 wib. Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua yang diduga melaju dari arah berlawanan ditikungan Jalan Sisingamangaraja, atau tikungan Salak, Kelurahan Kuday Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut dikendarai inisal MR menggunakan sepeda motor jenis Vario dari arah Belinyu yang hendak ke Sungailiat dan lawannya inisial JK yang menggunakan mobil jenis Nisan Livina.

Menurut kesaksian ED, di lokasi tempat kejadian kepada Radar Bangka bahwa kornologis MR yang mengendarai motor dari Belinyu dengan kecepatan tinggi tepatnya di tikungan jalan Salak, di arah yang berlawanan tiba-tiba datang mobil Nisan Livina yang dikemudikan JK. Akhirnya tabrakan tak terelakkan.

“Motor Vario ini sempat memotong kendaraan kami dengan kecepatan tinggi saat itu. Nah, kendaraan roda empat mobil Nisan Livina ini dari arah Sungailiat hendak ke Kampung Hakok,”ujar ED.

Atas kejadian ini, sepeda motor berwarna merah rusak parah dan pengendaranya langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Sungailiat untuk mendapat pertolongan medis. Tak lama kemudian, Satlantas Polres Bangka langsung mengamankan kedua kendaraan tersebut.

Sementara itu, salah satu warga sekitar bernama Ajam mengungkapkan bahwa tikungan Salak, Kelurahan Kuday tersebut merupakan rawan kecelakaan lalu-lintas. Ajam meminta kepada Pemkab atau dinas terkait dan juga Satlantas Polres Bangka untuk mencarikan solusi terkait persoalan itu.

“Kecelakaan ditikungan Salak Kuday ini sudah beberapa kali terjadi, ditambah kondisi jalan yang gelap. Lampu jalan ini ada yang mati. Harapanya semoga lampu jalan ini bisa diperbaiki sehingga pengguna jalan bisa lebih berhati hati. Jika memang diperlukan, tolong tambahkan rambu peringatan di sekitar lokasi,” kata Ajam.(CR02)




Banner

Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Miliki Riwayat Gangguan Paru, Warga Desa Jurung Positif Corona
Jum'at, 18 September 2020 21:24 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada hari ini Jumat (18/9/2020), bertambah lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19
 TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
TNI AL-Polri Gandeng Laskar Pesisir Bangka Tanam Mangrove di Pantai Airkantung
Kamis, 17 September 2020 19:45 WIB
SUNGAILIAT – TNI AL bersama Polri menggandengan Pemkab dan Ormas Laskar Pesisir Kabupaten Bangka menanam bibit magrove di pesisir pantai
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Nelayan Minta Pemerintah Ambil Alih Pengerukan di Muara Air Kantung
Kamis, 17 September 2020 12:43 WIB
SUNGAILIAT – Nelayan pesisir meminta pemerintah untuk segera mengambil alih proses kegiatan normalisasi dan pengerukan limbah pasir di pesisir Air
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Polres Bangka Ungkap Cinta Segitiga Berujung Maut
Selasa, 15 September 2020 20:14 WIB
SUNGAILIAT - Kasus terbunuhnya inisial EK (30), warga Kelurahan Surya Timur, Kabupaten Bangka terungkap. Motifnya cinta segitiga.Polres Bangka, Selasa (15/09/2020)