JSS Dan Wabup Bangka Berbagi Takjil


JSS Dan Wabup Bangka Berbagi Takjil

SUNGAILIAT -  Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin membagikan 100 takjil kepada pengguna jalan di simpang Lampu Merah Pelabuhan Sungailiat menuju Pangkalpinang, Rabu, (29/05/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut juga dibantu oleh siswa kelas 10 IPA 4  SMA Negeri 1 Sungailiat dan masyarakat pengguna jalan sekitar begitu antusias menerima takjil tersebut.

Wabup Syahbudin memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh komunitas JSS ini, kegiatan tersebut tentunya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh keberkahan ini.

"Jadi rekan-rekan jurnalis ataupun wartawan bukan hanya tajam dalam memberikan kritikan atau pemberitaan, tetapi mempunyai pemikiran yang tajam pula untuk saling berbagi antar sesama," kata Wabup.

Wabup mengimbau, kegiatan sosial yang dilakukan oleh JSS ini hendaknya dapat ditiru oleh organisasi ataupun komunitas lain, hal tersebut tentunya dapat membangun rasa kebersamaan dan keharmonisan dengan masyarakat.

"Sedikit dikalikan dengan banyaknya itu akan bermanfaat. Dengan masing-masing memberikan kontribusi terhadap kepedulian dalam kebersamaan akan terjalin kerukunan, kedamaian dan keharmonisan antara kita semua," terangnya.

"Seperti bentuk berbagi bersama JSS tadi bukan saja yang Muslim tetapi Non Muslim juga kami bagikan, yang mana hal tersebut menunjukan bahwa kita ingin menjaga kesatuan dan kesatuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat, anak bangsa demi Indonesia  NKRI harga mati," tambahnya.

Dengan demikian, ia berharap, kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan oleh JSS dan sinergitas antara wartawan dengan Pemerintah kabupaten Bangka akan lebih baik kedepan dalam menyongsong Bangka yang lebih baik dan Bangka Setara.

"Dengan kemampuan Jurnalisnya dapat memberi masukan kepada pemerintah dan memberi pemahaman yang jelas kepada masyarakat luas terhadap kinerja pemerintah. Terlebih lagi yang terpenting,mari kita semua menghandle Hoax jangan sampai terjadi. Karena yang namanya Hoax akan memecah belahkan kita semua," pungkas Wabup. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Perkara Dugaan Kekerasan Terhadap Jurnalis Terus Berlanjut, Kepolisian Tengah Konsultasi Kepada Dewan Pers
Perkara Dugaan Kekerasan Terhadap Jurnalis Terus Berlanjut, Kepolisian Tengah Konsultasi Kepada Dewan Pers
Selasa, 12 November 2019 19:05 WIB
SUNGAILIAT - Terkait dugaan tindak kekerasan dan intimidasi terhadap jurnalis yang dilakukan oleh Sunarwan alias Ceduk di Dusun Mengkubung, Desa
Sekda Bangka Pimpin Upacara Hari Kesehatan Nasional
Sekda Bangka Pimpin Upacara Hari Kesehatan Nasional
Selasa, 12 November 2019 12:44 WIB
SUNGAILIAT - Peringatan hari kesehatan nasional yang ke-55 Tahun digelar di Halaman Kantor Bupati Bangka, Selasa (12/11/2019). Peringatan dilaksankaan
Pemkab Bangka Kembali Raih Penghargaan, Giliran Platinum Indonesia Healthcare Forum 2019
Pemkab Bangka Kembali Raih Penghargaan, Giliran Platinum Indonesia Healthcare Forum 2019
Senin, 11 November 2019 21:42 WIB
SUNGAILIAT - November adalah bulan penuh prestasi bagi PEMKAB Bangka. Setelah menerima penghargaan sebagai Pemda dengan pelayanan publik terbaik di
Mulkan Imbau Para Pemuda Hindari Narkoba
Mulkan Imbau Para Pemuda Hindari Narkoba
Senin, 11 November 2019 21:34 WIB
SUNGAILIAT - Permasalahan Narkoba telah menjadi permasalahan pokok bagi para pemuda. Narkoba yang telah menyasar kepada kaum pemuda membutuhkan penanganan