ABK Barracuda Dikabarkan Tewas


ABK Barracuda Dikabarkan Tewas

SUNGAILIAT - Anak Buah Kapal (ABK) Barracuda 1, MH (30)  yang sempat jatuh dilaut pasca tabrakan dengan Kapal Isap Produksi (KIP), Permis di Perairan Air Katung, Sungailiat, Bangka dikabarkan meninggal dunia. 

Sampai berita ini diturunkan upaya pencarian jenazah korban terus dilakukan oleh Tim Gabungan dari Basarnas,  Satpol Air, PT Timah dan Laskar Sekaban.

"Korban MH meninggal dunia dan juru mudi KKM Barracuda 1 berinisial SH mengalami luka robek pada bagian tangan," ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S Sophian, Jumat (12/4/2019).


Dikatakan Kabag Ops, dari info awal bahwa kapal Barrakuda 1 yang akan merapat ke KIP Permis,namun pada jarak antar kedua kapal tersebut sekitar 0,5 meter, Kapal Barracuda 1 tiba- tiba melaju kedepan, sehingga menabrak pada bagian depan sisi sebelah kanan KIP Permis.

Pada saat kejadia itu korban MH dan SH sedang berada didepan kapal Barracuda 1 yang hendak merapat ke kapal KIP Permis.

" Sdr. MH bermaksud naik ke kapal  KIP Permis sambil membawa berkas/dokumen,sedangkan SH bermaksud untuk melempar tali ke KIP Permis,"terangnya.

Hal ini mengakibatkan Korban MH terjatuh dilaut dan meninggal dunia, sedangkan SH,  juru mudi KKM  hanya mengalami luka robek pada bagian tangan. (cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Mulkan  : Pilih Sesuai Dengan Hati Nurani
Mulkan : Pilih Sesuai Dengan Hati Nurani
Rabu, 17 April 2019 10:32 WIB
SUNGAILIAT Bupati Bangka Mulkan bersama istri , Yusmiarti Mulkan mengunakan hak suaranya pada Pemilu serentak 2019, di TPS 11
Bupati & Forkopimda Bangka Tinjau Persiapan TPS
Bupati & Forkopimda Bangka Tinjau Persiapan TPS
Selasa, 16 April 2019 16:46 WIB
SUNGAILIAT - Jelang Pemilu Serentak 17 april 2019, Bupati Bangka, Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudinmeninjau langsung persiapan sejumlah
KPU Bangka Musnahkan 20.288 Lembar Surat Suara
KPU Bangka Musnahkan 20.288 Lembar Surat Suara
Selasa, 16 April 2019 15:59 WIB
SUNGAILIAT - Sebanyak 20.288 surat suara Pemilu 2019 , dimusnahkan oleh KPU Bangka, Selasa (16/4), bertempat di Gedung Diklat Pemkab
Aktivitas Tambang Bukit Kelayang Masih Membandel
Aktivitas Tambang Bukit Kelayang Masih Membandel
Senin, 15 April 2019 18:08 WIB
BAKAM - Aktivitas tambang Inkonvensional pasir timah dengan sistem rajuk di seputaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Bukit Layang, Kecamatan