Bupati Bangka Serahkan SK CPNS 2019


Bupati Bangka Serahkan SK CPNS 2019

SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan, SH. MH didampingi Wakil Bupati Bangka Syahbudin. SIP, menyerahkan SK secara simbolis saat apel pagi di Halaman Kantor Bupati Bangka Senin (11/3/19).

Pada sambutannya Bupati Bangka menyampaikan jika Calon PNS yang telah menerima SK ini tidak boleh mengajukan pindah selama 10 tahun. Hal ini tertuang dalam Surat Pernyataan yang harus ditandatangani oleh CPNS.

“Sejak diterimanya SK untuk ditempatkan di Kabupaten Bangka, CPNS yang telah lulus tidak boleh mengajukan pindah sebelum 10 tahun bertugas,” tegasnya.

Selanjutnya Bupati menegaskan bahwa, CPNS yang sudah menerima SK tidak boleh malas malasan setelah ditugaskan dan harus melaksanakan tugas dimana ditempatkan.

"Jadilah PNS yang berdisiplin tinggi, loyalitas dan berintegritas, nanti akan saya sidak," kata bupati.

Bupati juga berharap untuk tenaga kontrak hendaknya tak berkecil hati karena masih ada peluang lain selain menjadi tenaga kontrak kabupaten Bangka jika kualitas diri terus ditingkatkan dan bisa mengikuti tes CPNS dan P3K. Saat ini pemerintah Kabupaten Bangka pun sedang melaksanakan perekrutan tenaga P3K tahap I. Sehingga bagi eks honorer dan umum masih bisa mengikuti tes tersebut.

Senada dengan Bupati, Kepala Kantor Regional 7 BKN Palembang Ir Agus Setiadi MSi juga menegaskan bahwa CPNS yang sudah terpilih tidak boleh mengajukan pindah selama 10 tahun.

“Bila ada yang mengajukan pindah, ini akan tersistem dan sistem akan secara langsung menolak pengajuan pindah jika ada yang mengajukan. Bersyukurlah karena kalian yang terpilih, meski banyak yang tidak lulus passing grade tapi terpilih, ini karena Allah," tuturnya.

Dia pun menyarankan kepada CPNS yang sudah terpilih hendaknya membawa serta keluarga karena masa kerja tidak boleh pindah selama 10 tahun ke depan.

Penyerahan SK CPNS ini ditandai ikutnya seluruh CPNS dalam agenda mingguan Apel Pagi Bersama Pemkab Bangka yang diikuti seluruh Pegawai Pemkab Bangka.(rilis)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting