Jelang Pilkada 2020, Partai Nasdem Babel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah


Jelang Pilkada 2020, Partai Nasdem Babel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

PANGKALPINANG - Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan kesempatan kepada para putra-putri terbaik daerah untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang.

"Kita memberikan kesempatan kepada anak negeri wilayah masing-masing, yang mau berbuat sesuatu yang terbaik buat daerahnya dan masyarakatnya, silahkan mendaftarkan diri Ke Partai Nasdem," kata Ketua DPW Partai Nasdem, Zuristyo Firmadata saat dibincangi awak media, Sabtu (24/8/2019).

Calon Anggota Terpilih DPR RI ini menjelaskan, para kandidat calon Kepala daerah itu nantinya akan diseleksi oleh Partai Nasdem untuk mencari sosok yang terbaik dan tepat untuk diusung menjadi Kepala daerah.

"Kita akan lihat, kita akan melakukan survey popularitas dia (calon kandidat kepala daerah-red), elektabilitas dia, Insha Allah kalau yang terbaik, akan kita munculkan, lewat Indonesia Memanggil," ujarnya.

Ia menegaskan, siapapun calon kandidat yang memiliki dedikasi dan kompeten untuk menjadi kepala daerah boleh mendaftarkan diri ke Partai Nasdem. "Tidak tertutup kemungkinan, seluruh, internal (Partai Nasdem-red) maupun eksternal kita persilakan," tegasnya.

Ia menargetkan, Partai Nasdem dapat memenangkan para kandidatnya untuk menjadi kepala daerah di empat kabupaten yang akan mengikuti Pilkada 2020 mendatang. "Target kita menang empat-empatnya," pungkasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
Senin, 14 Oktober 2019 19:00 WIB
PANGKALPINANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama dengan organisasi Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel siap
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Senin, 14 Oktober 2019 16:54 WIB
PANGKALPINANG - Persiapan menjelang pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan para pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar pada
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
Senin, 14 Oktober 2019 15:13 WIB
PANGKALPINANG - "Asak Kawa Apepun Pacak" itulah sepenggal kalimat dari bahasa daerah Bangka Belitung (Babel), sebagai ungkapan masyarakat Babel memotivasi
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Minggu, 13 Oktober 2019 17:07 WIB
PANGKALPINANG - Gugatan Tata Usaha Negara (TUN) yang diajukan Zaidan SH & Partner selaku kuasa hukum pedagang Plaza Tamansari Sungailiat,