Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43


Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43

PANGKALPINANG - Sebanyak ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang diselenggarkan oleh PT Timah Tbk dalam rangka perayaan HUT PT Timah ke 43 dan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Minggu (18/8/2019) pagi. 

Ribuan peserta jalan sehat ini dilepas langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi di halaman kantor PT. Timah, dengan melakukan pengibaran bendera tanda dimulainya jalan sehat. 

Adapun rute yang ditempuh oleh para peserta jalan tersebut yakni sepanjang 5 KM yang mengitari kawasan Transmart, Jalan Anggrek, Masjid Al-Furqon Komplek PT Timah, Jalan Stania, Jogging Track, Gang Maras dan finish kembali di kantor PT Timah Tbk.

Selain dihadiri Dirut PT. Timah dan karyawannya, kegiatan jalan sehat ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur, Abdul Fatah, Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono, Dandrem 045/Gaya Dadang Arif Abdulrahman, Danlanal, Kajati Babel dan Forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat Babel, khususnya pada acara Pesta Rakyat ini.

"Ini patut kita apresiasi kepada PT. Timah yang telah banyak memberikan kontribusi selama ini. Saya berharap perusahaan BUMN ini tetap eksis dan selaras serta terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun Pemerintah Kabupaten, Kota di Babel," kata Erzadi.

Erzaldi menjelaskan, memasuki era teknologi saat ini, PT. Timah dalam menjalankan produksinya diharapkan dapat mewujudkan teknologi yang ramah lingkungan 

"Jadi kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Marilah kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Erzaldi juga ikut mendoakan PT. Timah agar dapat terus memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di daerah khususnya kepada masyarakat Babel.

"Saya berharap kepada PT Timah sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar dapat memberikan sumbangsih sacara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat," harapnya.

Pada kegiatan jalan sehat ini, PT. Timah Tbk telah menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung, diantaranya, sepeda, kompor gas, dan masih banyak lagi, serta hadiah doorprize berupa dua unit sepeda motor. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
ACT dan HPI Siap Bersinergi Sejahterakan Babel
Senin, 14 Oktober 2019 19:00 WIB
PANGKALPINANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama dengan organisasi Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel siap
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Babel Sudah Capai 95 Persen
Senin, 14 Oktober 2019 16:54 WIB
PANGKALPINANG - Persiapan menjelang pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan para pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar pada
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
HPI Babel Bakal Panen Semangka Empat Hektar
Senin, 14 Oktober 2019 15:13 WIB
PANGKALPINANG - "Asak Kawa Apepun Pacak" itulah sepenggal kalimat dari bahasa daerah Bangka Belitung (Babel), sebagai ungkapan masyarakat Babel memotivasi
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Gugatan TUN Zaidan Diterima PTUN
Minggu, 13 Oktober 2019 17:07 WIB
PANGKALPINANG - Gugatan Tata Usaha Negara (TUN) yang diajukan Zaidan SH & Partner selaku kuasa hukum pedagang Plaza Tamansari Sungailiat,