Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43


Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT PT Timah ke-43

PANGKALPINANG - Sebanyak ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang diselenggarkan oleh PT Timah Tbk dalam rangka perayaan HUT PT Timah ke 43 dan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Minggu (18/8/2019) pagi. 

Ribuan peserta jalan sehat ini dilepas langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi di halaman kantor PT. Timah, dengan melakukan pengibaran bendera tanda dimulainya jalan sehat. 

Adapun rute yang ditempuh oleh para peserta jalan tersebut yakni sepanjang 5 KM yang mengitari kawasan Transmart, Jalan Anggrek, Masjid Al-Furqon Komplek PT Timah, Jalan Stania, Jogging Track, Gang Maras dan finish kembali di kantor PT Timah Tbk.

Selain dihadiri Dirut PT. Timah dan karyawannya, kegiatan jalan sehat ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur, Abdul Fatah, Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono, Dandrem 045/Gaya Dadang Arif Abdulrahman, Danlanal, Kajati Babel dan Forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat Babel, khususnya pada acara Pesta Rakyat ini.

"Ini patut kita apresiasi kepada PT. Timah yang telah banyak memberikan kontribusi selama ini. Saya berharap perusahaan BUMN ini tetap eksis dan selaras serta terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun Pemerintah Kabupaten, Kota di Babel," kata Erzadi.

Erzaldi menjelaskan, memasuki era teknologi saat ini, PT. Timah dalam menjalankan produksinya diharapkan dapat mewujudkan teknologi yang ramah lingkungan 

"Jadi kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Marilah kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Erzaldi juga ikut mendoakan PT. Timah agar dapat terus memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di daerah khususnya kepada masyarakat Babel.

"Saya berharap kepada PT Timah sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar dapat memberikan sumbangsih sacara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat," harapnya.

Pada kegiatan jalan sehat ini, PT. Timah Tbk telah menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung, diantaranya, sepeda, kompor gas, dan masih banyak lagi, serta hadiah doorprize berupa dua unit sepeda motor. (mon)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Perjanjian Kerja Sama Pemprov Babel dan PT Agrinas Untuk Meningkatan Ketahanan Pangan
Perjanjian Kerja Sama Pemprov Babel dan PT Agrinas Untuk Meningkatan Ketahanan Pangan
Jum'at, 03 Juli 2020 18:56 WIB
JAKARTA - Tindak lanjut MoU antara PT Agro Insdustri Nasional (PT Agrinas) dengan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terkait rencana
Tiga Arahan Sekda Babel Terkait Pembahasan Usulan Revisi Pemanfaatan Kawasan Hutan
Tiga Arahan Sekda Babel Terkait Pembahasan Usulan Revisi Pemanfaatan Kawasan Hutan
Kamis, 02 Juli 2020 14:58 WIB
PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto berharap bahwa usulan-usulan revisi izin pemanfaatan kawasan hutan jangan hanya
Kunjungi Tins Gallery, Gubernur Erzaldi serahkan Alat-Alat Tradisional Babel
Kunjungi Tins Gallery, Gubernur Erzaldi serahkan Alat-Alat Tradisional Babel
Senin, 06 Juli 2020 07:07 WIB
PANGKALPINANG - Bubuh, alat tradisional untuk menangkap ikan yang terbuat dari batang resam asli Bangka Belitung beserta tali banetnya, serta
Gubernur Erzaldi Lakukan Silaturahmi Kepada Ulama Usman Fathan
Gubernur Erzaldi Lakukan Silaturahmi Kepada Ulama Usman Fathan
Kamis, 02 Juli 2020 13:59 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman melakukan silaturahmi ke rumah seorang ulama mantan MUI, sekaligus tokoh agama Islam, Usman