Polres Pangkalpinang Peringati HPN 2019, Bersama Wartawan Potong Tumpeng


Polres Pangkalpinang Peringati HPN 2019, Bersama Wartawan Potong Tumpeng

PANGKALPINANG- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Polres Pangkalpinang mengajak wartawan mengelar syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, Senin (11/2/2019), bertempat di Aula Mapolres.

Pemotongan tumpeng di pimpin Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Nursamsi dan diserahkan secara simbolis kepada wartawan Harian Radar Bangka, Salman Adha Ferdian disaksikan sejumlah awak media cetak maupun online yang melakukan peliputan di Mapolres.

“Selamat Hari Pers 2019, semoga Pers Indonesia khususnya  Pers Kota Pangkalpinang semakin jaya," ujar Wakapolres, sambari melakukan pemotongan tumpeng.

Peringatan HPN 2019 yang dilaksanakan di Mapolres Pangkalpinang juga mendapatkan perhatian langsung dari Kapolres AKBP Iman Risdiono Septana. Melalui pesan whastapp Kapolres mengatakan kerjasama antara Pers dengan aparat kepolisian sangatlah penting.

"Selamat Hari Pers Nasional 2019, Kami berharap,  kawan-kawan wartawan bertambah semangat dan semakin profesional dalam menyajikan informasi, " harapnya

Sementara itu, Wartawan Polres Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian mengapresiasi atas perhatian Kapolres Pangkalpinang dan jajarannya yang sudah memberikan kejutan  kepada pers Polres Pangkalpinang dalam rangka memperingati HPN 2019.

" Kami ucapkan terimakasih atas perhatian bapak Kapolres dan jajaran, atas kejutan yang telah diberikan," (cr11)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Jelang Tahun Baru 2020, Distribusi Pangan di Babel Stabil
Jelang Tahun Baru 2020, Distribusi Pangan di Babel Stabil
Senin, 30 Desember 2019 14:36 WIB
PANGKALPINANG - Menjelang perayaan Tahun Baru 2020, distribusi kebutuhan pokok pangan masyarakat ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung relatif stabil.
Tolak RZWP3K, Ratusan Nelayan Babel Berunjukrasa di Gedung DPRD
Tolak RZWP3K, Ratusan Nelayan Babel Berunjukrasa di Gedung DPRD
Senin, 30 Desember 2019 14:31 WIB
PANGKALPINANG - Ratusan massa yang tergabung dari masyarakat nelayan dari berbagai kabupaten, mahasiswa dan Walhi menduduki ruang Paripurna DPRD Babel
DPRD Babel Dukung Matras Bebas Tambang
DPRD Babel Dukung Matras Bebas Tambang
Senin, 30 Desember 2019 13:58 WIB
PANGKALPINANG - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), meminta pemerintah provinsi mengkaji kembali terhadap penetapan
Ratusan Warga Temberan bersama TNI dan Polri  Gotong Royong Membangun Masjid
Ratusan Warga Temberan bersama TNI dan Polri Gotong Royong Membangun Masjid
Minggu, 29 Desember 2019 12:09 WIB
BUKIT INTAN - Sekitar 300 Temberan Kelurahan Air dibantu anggota Koramil 413-10/Bukit Intan dan Polsek Bukit Intan, gotong royong membangun