Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat


Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menerima kunjungan Kapolda Babel, Brigjen Istiono beserta jajaran di Ruang Kerjanya, Selasa (8/1).

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antar sesama Forkompimda.

"Kepada Bapak Kapolda, yang pada hari ini  beliau melaksanakan kegiatan silahturahmi antar sesama Forkompimda," Kata Didit kepada awak media seusai menerima kunjungan Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut, tampak terjalin keakraban diantara mereka sembari berdiskusi membahas beberapa hal yang menyangkut permasalahan masyarakat saat ini.

"Kita tadi diskusi tentang permasalahan masyarakat, saya ceritakan tentang permasalahan, kami besok pagi akan diterima oleh Kementerian Luar Negeri untuk mempertanyakan permasalahan berita tentang pelajar Indonesia yang di Taiwan," ujarnya.

"Dan juga saya sampaikan, bahwa saat ini permasalahan asuransi Lion belum selesai juga, belum kelar juga, saya katakan semua kepada beliau," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Babel, Brigjend Istiono mengatakan, kunjungannya ke DPRD Babel dalam rangka membahas hubungan kerja agar dapat lebih bersinergi kedepannya.

"Kita membahas bagaimana langkah-langkah kita ke depan untuk melakukan kerjasama serta bisa bersinergi untuk menghasilkan sebuah langkah-langkah yang maksimal dan kinerja yang baik," ungkap Istiono.

Selain itu, ia menjelaskan, dalam kunjungannya tersebut, membahas berbagai permasalahan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

"Sementara kita silahturahmi ke DPDR Provinsi Babel kita membahas masalah-masalah rakyat yang perlu adanya atensi khusus yang perlu di bantu termasuk masalah-masalah lingkungan di sekitar," terangnya.

Salah satunya, ia mengungkapkan tentang permasalahan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 beberapa waktu lalu yang sampai saat ini masih terus diperjuangkan oleh DPRD Babel. 

"Itu semua sangat perlu kita diskusikan dengan Ketua DPRD, karena ini juga ke pentingan terhadap orang banyak khususnya masyarakat Babel," tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Jelang Pilkada 2020, Partai Nasdem Babel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
Jelang Pilkada 2020, Partai Nasdem Babel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
Sabtu, 24 Agustus 2019 15:54 WIB
PANGKALPINANG - Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan kesempatan kepada para putra-putri terbaik daerah untuk mencalonkan diri menjadi
Sebanyak 162 Peserta Ikut Karnaval HUT RI Ke 74
Sebanyak 162 Peserta Ikut Karnaval HUT RI Ke 74
Sabtu, 24 Agustus 2019 13:55 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 162 peserta mengikuti kegiatan karnaval jalan kaki dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, di Kota
Harapkan Royalti Dari Pusat, Gubernur Erzaldi Dorong Ekspor Zirkon
Harapkan Royalti Dari Pusat, Gubernur Erzaldi Dorong Ekspor Zirkon
Jum'at, 23 Agustus 2019 14:15 WIB
PANGKALPINANG - Salah satu bentuk upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung dalam mengoptimalisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yakni dengan
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Pansus RZWP3K DPRD Babel Selesaikan Penetapan Zona Wisata
Kamis, 22 Agustus 2019 22:15 WIB
PANGKALPINANG - Pansus Rencana Zona Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pembahasan