Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat


Terima Kunjungan Kapolda Babel, Didit Bahas Berbagai Permasalahan Masyarakat

PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menerima kunjungan Kapolda Babel, Brigjen Istiono beserta jajaran di Ruang Kerjanya, Selasa (8/1).

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antar sesama Forkompimda.

"Kepada Bapak Kapolda, yang pada hari ini  beliau melaksanakan kegiatan silahturahmi antar sesama Forkompimda," Kata Didit kepada awak media seusai menerima kunjungan Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut, tampak terjalin keakraban diantara mereka sembari berdiskusi membahas beberapa hal yang menyangkut permasalahan masyarakat saat ini.

"Kita tadi diskusi tentang permasalahan masyarakat, saya ceritakan tentang permasalahan, kami besok pagi akan diterima oleh Kementerian Luar Negeri untuk mempertanyakan permasalahan berita tentang pelajar Indonesia yang di Taiwan," ujarnya.

"Dan juga saya sampaikan, bahwa saat ini permasalahan asuransi Lion belum selesai juga, belum kelar juga, saya katakan semua kepada beliau," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Babel, Brigjend Istiono mengatakan, kunjungannya ke DPRD Babel dalam rangka membahas hubungan kerja agar dapat lebih bersinergi kedepannya.

"Kita membahas bagaimana langkah-langkah kita ke depan untuk melakukan kerjasama serta bisa bersinergi untuk menghasilkan sebuah langkah-langkah yang maksimal dan kinerja yang baik," ungkap Istiono.

Selain itu, ia menjelaskan, dalam kunjungannya tersebut, membahas berbagai permasalahan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

"Sementara kita silahturahmi ke DPDR Provinsi Babel kita membahas masalah-masalah rakyat yang perlu adanya atensi khusus yang perlu di bantu termasuk masalah-masalah lingkungan di sekitar," terangnya.

Salah satunya, ia mengungkapkan tentang permasalahan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 beberapa waktu lalu yang sampai saat ini masih terus diperjuangkan oleh DPRD Babel. 

"Itu semua sangat perlu kita diskusikan dengan Ketua DPRD, karena ini juga ke pentingan terhadap orang banyak khususnya masyarakat Babel," tandasnya. (mon)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Event Porprov V Bateng Berjalan Sukses, Didit Tunggu LPJ Anggaran
Senin, 21 Januari 2019 21:03 WIB
PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar audiensi di Ruang Banmus, Senin (21/1), terkait permasalahan-permasalahan yang muncul pada saat
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Kasian Nelayan Basel, Kerap Diancam oleh Orang Tak Dikenal
Selasa, 15 Januari 2019 17:23 WIB
PANGKALPINANG - Perjuangan para nelayan Bangka Selatan ( Basel), dalam menyampaikan aspirasi menolak aktivitas Kapal Compreng, Trawl dan TI
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel,  Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng,  Ancam Datangi Mabes Polri
Nelayan Basel Demo Mapolda Babel, Tolak TI Apung, Kapal Trawl dan Kapal Kompreng, Ancam Datangi Mabes Polri
Selasa, 15 Januari 2019 15:35 WIB
PANGKALPINANG - Masyarakat Nelayan Bangka Selatan kembali turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa damai ke Polda Babel, Selasa (15/1)
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang  dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
BNNK Tes Urine Walikota Pangkalpinang dan 66 Pejabat Eselon, Hasilnya Negatif
Senin, 14 Januari 2019 20:42 WIB
PANGKALPINANG - Usai apel pagi, Senin (14/1), Walikota Pangkalpinang langsung mengumpulkan seluruh pejabat eselon yang ada di lingkungan Pemerintah Kota