ERROR: select count(*) as jtml from tbl_tags where tag='Bukber 'Ibu Kit' and kanal='berita' and bulan='12' and tahun='2019' : You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MariaDB server version for the right syntax to use near 'Ibu Kit' and kanal='berita' and bulan='12' and tahun='2019'' at line 1ERROR: insert into tbl_tags(views,tag,bulan,tahun,kanal) values ('1','Bukber 'Ibu Kit','12','2019','berita') : You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MariaDB server version for the right syntax to use near 'Ibu Kit','12','2019','berita')' at line 1 Ratusan Warga Bukber dengan 'Ibu Kite'

Ratusan Warga Bukber dengan 'Ibu Kite'


Ratusan Warga Bukber dengan 'Ibu Kite'

PANGKALPINANG - Di Hari ke-22 Puasa Ramadan tahun ini, Endang Kusumawaty atau yang lebih dikenal 'Ibu Kite' menggelar buka puasa bersama warga (bukber). 

Ratusan warga, Kamis (7/6) sore, memadati rumah kediaman calon walikota Pangkalpinang nomor urut 4 itu sejak sebelum Maghrib. Ditutup dengan kuliah tujuh menit masyarakat yang memadati rumah Endang secara suka cita berbuka puasa bersama.

Dalam hal ini, Endang Kusumawaty tampak menyambut dengan tulus para tamu yang berjubel di rumahnya. Satu persatu disapa dan di salami Ibu Kite. Seperti tak ada pembatas antara calon walikota dan masyarakat keramahan Endang terlihat dalam gelaran itu.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir di kediaman kami ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat keakraban kita dalam bermasyarakat,” ungkap Endang kepada para tamu undangan.

Dia juga mengucapkan kepada masyarakat selamat menjalani puasa Ramadan. Di penghujung Ramadan pahala lebih berlimpah lagi sehingga jangan sampai disia-siakan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik. Dia juga menyampaikan selamat menyambut hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan datang.

"Jangan lupa untuk tetap menjaga ibadah, di penghujung lebaran ini pahala semakin berlimpah. Semoga kita semua tetap bisa menjaga puasa di penghujung ini dan kembali dipertemukan dengan Ramadhan di tahun selanjutnya," urai Endang. (rel)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah di Bali ITT Expo 2019
Jum'at, 06 Desember 2019 15:56 WIB
PANGKALPINANG - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mempublikasikan destinasi wisata dan produk unggulan UMKM.
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
M Nuh Jabat Ketua SAPC- Net Wakilnya U Ohn Kyaing dari Myanmar
Kamis, 05 Desember 2019 16:55 WIB
BALI – Ketua Dewan Pers Indonesia – terpilih sebagai Ketua South Asian Press Council Network (SEAPC-Net) dalam pertemuan pertama
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Rudianto Tjen Berharap Penanganan Kasus Sijuk Bisa Menegakan Wibawa Pemerintah dan Penegak Hukum
Kamis, 05 Desember 2019 16:43 WIB
PANGKALPINANG - Anggota DPR RI, Rudianto Tjen menanggapi penyelesaian kasus Sijuk yang mengarah pada penyelesaian secara damai dan kekeluargaan. 
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
DPRD Babel Akan Melapor Ke Mabes Polri
Rabu, 04 Desember 2019 14:20 WIB
PANGKALPINANG - Penanganan proses hukum terhadap anggota Sat Pol PP Babel saat melakukan penertiban lokasi tambang di Desa Sijuk,