Doa Untuk Endang Mengucur Deras


Doa Untuk Endang Mengucur Deras

PANGKALPINANG - Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty melaksanakan kampanye dengan cara blusukan di Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Provinsi Kelulauan Bangka Belitung.

Saat melaksanakan aksi blusukan, Srikandi Kota Pangkalpinang ini disambut dengan gembira oleh warga yang telah menantikan kedatanganya.

Selain itu, wanita yang dikenal dengan sebutan "Ibu Kite" tak henti-hentinya mendapatkan doa dari setiap warga yang dijumpainya.

Nek Jannah (65) wanita paruh baya yang dijumpai Endang menyampaikan doa yang tulus, meskipun hanya bisa terbaring di atas tempat tidur, karena penyakit saraf otot yang dideritanya.

Dengan posisi terbaring nek jannah manadahkan kedua tangan keatas sambil mendoakan agar ibu kite dimudahkan segala proses yang dilewati untuk menjadi walikota pangkalpinang.

"Semoga Endang jadi walikota dan mudah-mudahan dia (Endang-red) menjadi pemimpin yang amanah bagi pangkalpinang kedepan," katanya.

Seakan sudah menamkan cinta di hati masyarakat, Endang terus mendapatkan doa yang mengalir deras untuk memuluskan langkahnya menjadi walikota kedepan. 

H Asrodi yang dijumpai Endang saat blusukan juga mendoakan istri dari Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara agar dimudahkan segala urusannya. 

"Semoga nak Endang terpilih jadi walikota dan amanah menjalankan roda pemerintahan yang telah di titipkan masyarakat nantinya," tutupnya. (rel/and) 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset