Pelayanan RSUD Depati Hamzah Dikeluhkan


Pelayanan RSUD Depati Hamzah Dikeluhkan

PANGKALPINANG - Lagi-lagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang menjadi sorotan. Kali ini keluhannya banyak masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan saat hendak melakukan pelayanan kesehatan di RSUD ini.

Terlambatnya pelayanan RSUD itu lantaran Direktur RSUD berserta seluruh staf mengadakan rapat dan memanggil semua perawat pada jam pelayanan, Rabu (02/05) pagi kemarin. Akibatnya, sejumlah pasien mengaku kecewa, salah satunya pasien Poliklinik gigi.

Salah satu pasien poliklinik gigi, Ade kepada sejumlah wartawan mengaku, kecewa saat menunggu mendapatkan pelayanan kesehatan. Padahal dirinya telah mendaftar dua hari sebelumnya yakni Senin (30/4) lalu.

"Sebelum mendapatkan pelayanan kesehatan di poliklinik beberapa hari sebelumnya saya sudah mendaftar, akan tetapi hari ini saya mau berobat ternyata disuruh balik lagi besok dengan alasan ada rapat dengan seluruh pegawai. Inikan aneh. Kok semua pegawai rapat pada jam pelayanan," ujarnya dengan nada yang sangat kecewa.

Warga selindung ini meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang khususnya pihak RSUD mengevaluasi mekanisme pelayanannya. Dirinya merasa kecewa karena disuruh untuk pulang dengan alasan tersebut. "Ya saya berharap hal seperti ini, tidak terjadi lagi," tutupnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Syahrizal mengelak, bahwa telah mengintruksikan pegawai poliklinik memulangkan pasien.

Katanya, hal itu spontan dan tidak ada penghentian pelayanan, yang jelas proses penanganan medis tetap berlangsung. "Saya tidak pernah mengintruksikan seperti itu, Itu hanya spontanitas saja, semua proses pelayanan tetap berlangsung, meskipun ada pertemuan hari ini, "katanya berkilah. (tya)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik Discon 50 Persen
Rabu, 21 Agustus 2019 16:55 WIB
PANGKALPINANG - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN berikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia melalui
Antisipasi Dampak Buruk Revolusi 4.0, BKKBN Launching Program Kembali Ke Meja Makan
Antisipasi Dampak Buruk Revolusi 4.0, BKKBN Launching Program Kembali Ke Meja Makan
Rabu, 21 Agustus 2019 16:49 WIB
PANGKALPINANG - Perkembangan dunia saat ini telah memasuki revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan hadirnya sistem Siber fisik, yakni sistem
Dandrem 045/ Gaya Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi
Dandrem 045/ Gaya Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi
Rabu, 21 Agustus 2019 14:29 WIB
PANGKALPINANG - Komandan Korem (Dandrem) 045/ Gaya, Kolonel Inf  Dadang Arif Abdurahman memimpin serahterima jabatan (Sertijab) tiga perwira tinggi  dilingkungan
Kepala BKKBN Babel Etna Estelita : Keberhasilan Program KKBPK Tidak Terlepas Dari Peran Jurnalis
Kepala BKKBN Babel Etna Estelita : Keberhasilan Program KKBPK Tidak Terlepas Dari Peran Jurnalis
Rabu, 21 Agustus 2019 11:32 WIB
PANGKALPINANG - Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Kegiatan Forum Koordinasi Kehumasan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga