Melati Erzaldi: Sonia Memenuhi Kreteria Puteri Indonesia


Melati Erzaldi: Sonia Memenuhi Kreteria Puteri Indonesia

PANGKALANBARU - Puteri Indonesia Bangka Belitung selain memiliki kecantikan, pintar, dan postur tubuh yang tinggi, juga diperlukan perilaku yang baik dengan dukungan wawasan yang luas.

Hal itu diungkapkan Melati Erzaldi pada usai terpilihnya Sonia Fergina Citra dari Belitung Timur sebagai Putri Indonesi Bangka Belitung 2017 di Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Bangka Belitung 2017 di Soll Marina Hotel Pangkalanbaru Bangka Tengah, Minggu (17/12/2017) malam.

Melati Erzaldi selaku Juri Kehormatan pada Pemilihan Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017 itu mengatakan, penilaian dewan juri sudah dilakukan mulai dari proses karantina, sudah ada nilainya, ditambah pada puncak Pemilihan Puteri Indonesia Bangka Belitung Minggu mala ini.

Melati Erzaldi menegaskan, terpilihnya Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017 ini, tentu akan diteruskan untuk mewakili Bangka Belitung dalam Pemilihan Puteri Indonesia tingkat nasional.

"Sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dari Yayasan Puteri Indonesia seorang Puteri Indonesia harus memiliki tinggi minimal 170 cm. Sonia memiliki kapasitas Puteri Indonesia, karena dia memiliki kecantikan, perilaku, kecerdasan serta didukung dengan tinggi badan yang sesuai," ungkap Melati. 

Melati juga berharap Sonia mampu mengemban tugasnya sebagai Putri Indonesia Bangka Belitung dengan baik, terutama bisa mengangkat citra Pariwisata Bangka Belitung di kancah nasional.

Terpisah, Widya, selaku Juri Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Bangka Belitung Tahun 2017 mengatakan, Pemilihan Puteri Indonesia diikat oleh aturan dari Yayasan Puteri Indonesia, dan syarat utamanya adalah  tinggi badan minimal 170 cm.

Malam Grand Finas Pemilihan Putri Indonesia Babel Tahun 2017 ini, turut dihadiri Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Laksmi Abdul Fatah, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Babel, dan unsure terkait lainnya. (wah)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pemprov Babel Harap Hari UMKM Internasional Jadi Momentum Kebangkitan UMKM
Pemprov Babel Harap Hari UMKM Internasional Jadi Momentum Kebangkitan UMKM
Jum'at, 03 Juli 2020 18:25 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati Hari UMKM Internasional 2020, Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan webinar dengan tema UMKM Kreatif
Gubernur Erzaldi Minta PHL dan Ahli Waris Tidak Salah Gunakan Dana Santunan
Gubernur Erzaldi Minta PHL dan Ahli Waris Tidak Salah Gunakan Dana Santunan
Rabu, 01 Juli 2020 13:20 WIB
PANGKALPINANG - Gubernur Erzaldi Rosman menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), dan Jaminan Hari Tua (JHT) dari
Masyarakat Melapor, Bupati Ibnu Saleh Langsung Gerak Cepat
Masyarakat Melapor, Bupati Ibnu Saleh Langsung Gerak Cepat
Rabu, 01 Juli 2020 15:47 WIB
KOBA -- Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap persoalan masyarakat.
28 Personil Polres Bangka Barat Naik Pangkat
28 Personil Polres Bangka Barat Naik Pangkat
Rabu, 01 Juli 2020 15:41 WIB
MUNTOK -- Kepolisian Resort Bangka Barat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian.