Achmad Subari Yakinkan Diri Maju Pilwako 2018


Achmad Subari Yakinkan Diri Maju Pilwako 2018

PANGKALPINANG - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, yang juga mejabat sebagai anggota DPRD, Achmad Subari meyakinkan diri bakal maju dalam pemilihan Walikota Pangkalpinang, 2018 mendatang.

Dikatakannya, niat untuk menjadi orang nomor satu di pangkalpinang sendiri sudah sejak dulu dipersiapkan, itu yang membuat dirinya yakin dalam menatap pertarungan politik di Kota Pangkalpinang ini.

"Memang sudah dari dulu niat maju dalam Pilwako 2018 ini, makanya saya juga telah mempersiapkan barisan relawan dan tim pendukung, serta visi misi kedepan dalam membangun Kota Pangkalpinang yang semakin baik lagi," ujarnya, Rabu (4/10) kemarin.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang ini juga menegaskan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan dan menyusun program-program terukur dan terencana, untuk memajukan Kota Pangkalpinang. Visi dan misi pencalonan, sudah pula dirancang.

"Persisnya, sejak satu tahun lalu saya siapkan program-program, juga visi misi untuk menjadi pemimpin di Kota Pangkalpinang ini," ucapnya.

Untuk memuluskan pencalonan, di tingkat akar rumput Ahmad Subari juga sudah menghimpun barisan pendukung dan relawan yang intens berkomunikasi dengannya.

"Teman-teman ini, sudah bekerja menggalang dukungan sejak setahun lalu. Selama ini memang mereka belum menonjolkan diri, baru sebatas bergerak tanpa mempublikasi," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini.
Bahkan katanya, niatnya untuk maju dalam Pilwako ini sudah diberitahukan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sekarang menjabat sebagai Gubernur Babel, Erzaldi Roesman.

"Sudah saya sampaikan niat saya ini ke Ketua DPD Partai Gerindra dan alhamdulillah Pak Erzaldi sangat mendukung dan mengizinkan saya untuk maju dalam Pilwako 2018 mendatang," cetusnya.

Secara umum, Partai Gerindra akan menentukan calon usungan untuk dimajukan di Pilwako Pangkalpinang berdasarkan popularitas dan elektabilitas yang diperlihatkan data survei.

"Survei internal masih terus dilakukan, dan hasilnya belum ada. Tentu, calon dengan nilai survei tertinggi yang akan diusung," paparnya.

"Saya juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dalam niatan saya ini untuk maju dalam Pilwako mendatang, mari kita sama-sama bergerak membangun Kota Pangkalpinang semakin sejahtera," tutupnya. (tya)




Banner

Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Hadapi New Normal, Dunia Pendidikan Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Hadapi New Normal, Dunia Pendidikan Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Sabtu, 06 Juni 2020 19:52 WIB
PANGKALPINANG - Salah satu kunci sukses menghadapi Covid-19 adalah kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah sebagai pola adaptasi perilaku.
Protokol Covid-19 Jadi Syarat dan Kunci Utama Pelaksanaan New Normal di Dunia Pendidikan
Protokol Covid-19 Jadi Syarat dan Kunci Utama Pelaksanaan New Normal di Dunia Pendidikan
Sabtu, 06 Juni 2020 19:49 WIB
PANGKALPINANG - Dalam menjalankan kebijakan tatanan kehidupan baru yang dikenal dengan istilah "New Normal" khususnya di bidang pendidikan, penerapan protokol
Sosialisasikan New Normal, Gubernur Erzaldi Libatkan Pihak Airlines
Sosialisasikan New Normal, Gubernur Erzaldi Libatkan Pihak Airlines
Jum'at, 05 Juni 2020 19:27 WIB
PANGKALPINANG - Dalam rangka menyikapi dampak yang dirasakan oleh dunia penerbangan dan seruan new normal yang menjadi kebijakan yang akan
Kwarda Babel Ambil Bagian Antisipasi Krisis Pangan
Kwarda Babel Ambil Bagian Antisipasi Krisis Pangan
Jum'at, 05 Juni 2020 18:00 WIB
PANGKALPINANG - Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bangka Belitung (Kwarda Babel) ikut ambil bagian dalam upaya antisipasi krisis pangan. Ketua Kwarda