Herman Deru dan Erzaldi Hadiri Resepsi Pernikahan Molen & Monica


Herman Deru dan Erzaldi Hadiri Resepsi Pernikahan Molen & Monica

PALEMBANG - Dua Kepala Daerah Provinsi, yakni Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru dan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri acara resepsi pernikahan Molen-Monica di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Minggu (21/10).

Gubernur Sumsel, Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan turut mendoakan agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahma.

"Kita memprioritaskan hadir disini karena keluarga ini sangat berharap kehadiran kita, namun demikian, kami hadir disini bukan menunjukan jas bagus, pakaian, dan sepatu yang bagus, bukan itu," kata Mantan Bupati OKU Timur itu.

"Kami datang kesini sengaja datang dari rumah membawa oleh-oleh yang Insyaallah berharga, yakni doa agar dinda berdua menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah, warahmah. Keluarga yang nantinya selalu dihujani rejeki yang berlimpah dan halal, dan jika pada saatnya dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha," tambahnya.

Lebih lanjut Herman menyampaikan pesan kepada kedua mempelai, khususnya untuk mempelai wanita, agar tetap menjaga kecantikan luar dan dalam.  

"Pesen aku kepada Monica, kalau cantik didepan masyarakat, sudah tentu harus cantik didepan suami, tapi yang paling penting adalah cantik kepribadian dan cantik ibadahnya,"

Terpisah, Gubernur Erzaldi juga memberikan ucapan selamat dan turut mendoakan keluarga mempelai agar selalu hidup rukun dan bahagia. 

"Selamat menempuh hidup baru, semoga rukun, bahagia dan Insyaallah selalu berdua dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat Pangkalpinang dan Ibu Monica dapat membantu kinerja Pak Maulan sebagai Walikota Pangkalpinang," kata Erzaldi seusai menghadiri resepsi pernikahan.

Senada, Ketua PKK Babel, Melati Erzaldi menambahkan, dirinya akan menunggu kinerja Ibu Monica sebagai Ketua PKK Kota Pangkalpinang.

"Selamat buat pasangan dari Pak Maulana dan Ibu Monica, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah. Warahmah, nanti sebentar lagi Ibu Monica sudah siap-siap menjadi Ketua Tim penggerak PKK Kota Pangkalpinang, dan kami tunggu kinerja kerjanya sebagai Ibu Ketua PKK Pangkalpinang," ucap Melati. 

Terpancar raut wajah kebahagiaan dari pasangan kedua mempelai, Maulan Aklil dan Monica saat duduk di mahligai pelaminan yang megah sembari mengikuti rangkaian acara resepsi.

Pada acara resepsi pernikahan tersebut dipandu oleh dua orang pembawa acara kocak asal Sumsel yakni Yai Najib dan Bicek Waya-Waya yang membuat suasana acara semakin ramai dan meriah.

Turut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen dan Biem Triani Benjamin anak dari almarhum tokoh seniman Betawi, Benjamin Sueb, Walikota Palembang, Harnojoyo, Walikota Pangkalpinang, M. Sofyan dan pejabat pemerintah daerah lainnya. (mon)





Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
PWI Berikan Anugerah Bapak Kemerdekaan Pers Indonesia Kepada B.J Habibie 
PWI Berikan Anugerah Bapak Kemerdekaan Pers Indonesia Kepada B.J Habibie 
Selasa, 17 September 2019 05:47 WIB
JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menganugerahi gelar kepada Presiden ketiga RI sebagai Bapak Kemerdekaan Pers Indonesia atas kebijakannya yang
Atlet Cabor Balap Motor Malut Melaju ke PON XX Papua
Atlet Cabor Balap Motor Malut Melaju ke PON XX Papua
Jum'at, 13 September 2019 14:43 WIB
JAKARTA - Tim Cabang Olahraga Balap Motor Maluku Utara (Malut) lolos diajang pra PON sirkuit Sentul Carting Internasional (SCI), Bogor
LPSK Bantah Pernah Ada Rapat Fiktif
LPSK Bantah Pernah Ada Rapat Fiktif
Jum'at, 13 September 2019 14:03 WIB
JAKARTA - Merespon pertanyaan anggota Komisi III Hasan Husairi, kepada calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lili Pintauli Siregar di
BJ Habibie Wafat, Pemerintah Tetapkan Hari Berkabung Nasional
BJ Habibie Wafat, Pemerintah Tetapkan Hari Berkabung Nasional
Rabu, 11 September 2019 19:42 WIB
JAKARTA - Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto,