Erzaldi : Semoga Lekas Sembuh Pak Arub


Erzaldi : Semoga Lekas Sembuh Pak Arub

PALEMBANG - Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampinggi Hj Melati dan Sekda Babel Yan Megawandi beserta Kadispora Babel, Suharto membesuk Walikota Pangkalpinang periode 1978 - 1988, Muhammad Arub (83) di rumah sakit Seloam Palembang, Minggu (14/10). Kedatangan gubernur dan rombongan tak lain memberikan semangat dan doa agar M Arub segera pulih.

"Dalam kesempatan ini, saya berdoa semoga Bapak Muhammad Arub segera diberikan kesembuhan. Saya juga meminta kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk ikut mendoakan,"ujar Erzaldi.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Yan Megawandi. Sekda mengatakan kunjungan mereka ke RS Siloam Palembang sengaja untuk menjenguk mantan Walikota Pangkalpinang Bapak Muhammad Arub yang saat ini sudah berusia 83 tahun. Sekda juga berharap dan berdoa agar Pak Arub segera pulih.

"Kita bersama Pak Gubernur dan Istri beserta rombongan lainnya kesini untuk menjenguk Bapak Muhammad Arub. Kita semua berharap agar Pak Arub segera pulih dan diberi kesehatan sediakala, " ungkap Sekda. (rel)





Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
Dua WNI Jadi Korban Penembakan di Masjid di Selandia Baru
Dua WNI Jadi Korban Penembakan di Masjid di Selandia Baru
Jum'at, 15 Maret 2019 13:18 WIB
JAKARTA - Dua orang warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban dalam aksi teror penembakan massal yang terjadi di masjid di
Gaji Ke- 13 PNS, Pensiunan Sebesar Penghasilan Juni
Gaji Ke- 13 PNS, Pensiunan Sebesar Penghasilan Juni
Senin, 13 Mei 2019 15:33 WIB
JAKARTA - Terkait dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 35 Tahun 2019, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati pada 10
OTT KPK,  Hakim Pengacara dan Panitera PN Balikpapan Diciduk
OTT KPK, Hakim Pengacara dan Panitera PN Balikpapan Diciduk
Sabtu, 04 Mei 2019 11:11 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan lima orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat, kemarin.
RUPS PT Timah 2018, Laba Bersih Meningkat 6 Persen
RUPS PT Timah 2018, Laba Bersih Meningkat 6 Persen
Selasa, 23 April 2019 18:36 WIB
PANGKALPINANG - PT Timah selaku anggota Holding BUMN Industri Pertambangan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan untuk tahun buku