Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan


Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan

MUNTOK- Mr X (52) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di bawah lapak Pasar Ikan lama Kelurahan Tanjung Kecamayan Muntok, Bangka Barat, Rabu (17/4/2019), sekitar pukul 10.00 WIB. 

Penemuan mayat pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ini, tak urung membuat warga yang berada disekitar lokasi kejadian heboh. Pasalnya, tidak satupun dari  warga yang mengenali identitas korban.

Polisi yang mendapatkan informasi temuan mayat tanpa identitas tersebut langung melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan satupun tanda tanda luka ditubuh korban. DIiduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin mengatakan, korban tidak memiliki keluarga. Dari hasil oleh TKP untuk sementara korban meninggal akibat sakit.

"Keluarganya segala macam tidak ada, kami cek melalui alat identifikasi tidak terdaftar dalam KTP elektronik, jadi nggak ada datanya sama sekali. Disekitaran TKP pun tidak ada yang mengenal, Tapi memang katanya orang itu nggak ada rumah," tegas Kasat.

Dijelaskan Kasat,  jenazah tersebut sudah diambil pihak kelurahan setempat yang rencananya akan di makamkan, untuk penyebab kematian pihak polisi masih menunggu hasil visum namun dari pemeriksaan pertama tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Datanya tidak (belum) ada, sementara mayatnya diambil Kelurahan, nggak ada yang kenal, tapi tidak ada juga tanda - tanda kekerasan. Karena sakit atau nggak kita belum tau karena hasil visum dokter belum keluar" jelasnya.

Selanjutnya menurut keterangan petugas jenazah RSUD Sejiran Setason Bangka Barat, ketika ditemui awak Media sekitar pukul 14.00 wib mereka mengatakan jenazah sudah di bawa pihak dinas sosial setelah selesai di visum dan di bersihkan.

"Mayatnya laki - laki umur nya kira - kira umur 52 tidak ada identitas lain, yang mengambilnya orang Dinsos Bangka Barat" sebut petugas.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
JPU Tuntut Daud Rafles, Terdakwa Penistaan Agama 3 Tahun Penjara
JPU Tuntut Daud Rafles, Terdakwa Penistaan Agama 3 Tahun Penjara
Kamis, 22 Agustus 2019 13:25 WIB
MUNTOK -- Terdakwa perkara penistaan Daud Rafles warga Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat kembali mengikuti sidang di Pengadilan Negeri
Tahun 2020, Pemda Babar Kucurkan Anggaran 15 Milyar Untuk Pelayanan Jaminan Kesehatan
Tahun 2020, Pemda Babar Kucurkan Anggaran 15 Milyar Untuk Pelayanan Jaminan Kesehatan
Rabu, 21 Agustus 2019 22:10 WIB
MUNTOK -- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan menggelontorkan 15 Milyar untuk membiayai jaminan kesehatan masyarakat Bangka Barat pada tahun 2020
Tok..tok..tok.. DPRD Babar Setujui 17 Milyar Untuk Biaya Jaminan Kesehatan Masyarakat
Tok..tok..tok.. DPRD Babar Setujui 17 Milyar Untuk Biaya Jaminan Kesehatan Masyarakat
Rabu, 14 Agustus 2019 19:53 WIB
MUNTOK -- Setelah melewati pembahasan yang alot, DPRD Kabupaten Bangka Barat akhirnya menyetujui sekaligus mengesahkan 17 Milyar rupiah untk membiayai
256 Pasang Mata Ikuti Turnament Gaple Unmet Muntok
256 Pasang Mata Ikuti Turnament Gaple Unmet Muntok
Kamis, 08 Agustus 2019 22:52 WIB
MUNTOK -- Dalam rangka memperingati HUT PT Timah,Tbk yang ke 43 Unite Metalurgi (UNMET) Muntok menyelenggarakan turnament gaple dengan total