Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan


Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan

MUNTOK- Mr X (52) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di bawah lapak Pasar Ikan lama Kelurahan Tanjung Kecamayan Muntok, Bangka Barat, Rabu (17/4/2019), sekitar pukul 10.00 WIB. 

Penemuan mayat pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ini, tak urung membuat warga yang berada disekitar lokasi kejadian heboh. Pasalnya, tidak satupun dari  warga yang mengenali identitas korban.

Polisi yang mendapatkan informasi temuan mayat tanpa identitas tersebut langung melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan satupun tanda tanda luka ditubuh korban. DIiduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin mengatakan, korban tidak memiliki keluarga. Dari hasil oleh TKP untuk sementara korban meninggal akibat sakit.

"Keluarganya segala macam tidak ada, kami cek melalui alat identifikasi tidak terdaftar dalam KTP elektronik, jadi nggak ada datanya sama sekali. Disekitaran TKP pun tidak ada yang mengenal, Tapi memang katanya orang itu nggak ada rumah," tegas Kasat.

Dijelaskan Kasat,  jenazah tersebut sudah diambil pihak kelurahan setempat yang rencananya akan di makamkan, untuk penyebab kematian pihak polisi masih menunggu hasil visum namun dari pemeriksaan pertama tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Datanya tidak (belum) ada, sementara mayatnya diambil Kelurahan, nggak ada yang kenal, tapi tidak ada juga tanda - tanda kekerasan. Karena sakit atau nggak kita belum tau karena hasil visum dokter belum keluar" jelasnya.

Selanjutnya menurut keterangan petugas jenazah RSUD Sejiran Setason Bangka Barat, ketika ditemui awak Media sekitar pukul 14.00 wib mereka mengatakan jenazah sudah di bawa pihak dinas sosial setelah selesai di visum dan di bersihkan.

"Mayatnya laki - laki umur nya kira - kira umur 52 tidak ada identitas lain, yang mengambilnya orang Dinsos Bangka Barat" sebut petugas.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Sabtu, 18 Mei 2019 03:34 WIB
MUNTOK -- Polres Bangka Barat menggelar konferensi Pers hasil Ops Keselamatan Menumbing 2019 di ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat,
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Senin, 25 Maret 2019 20:19 WIB
MUNTOK - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendorong peningkatan pendapatan asli daerah pada 2019 demi kemajuan dan
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
Rabu, 15 Mei 2019 23:02 WIB
MUNTOK -- PT Timah Tbk Provinsi Bangka Belitung selenggarakan Safari Ramadhan Perdana dan bagikan santunan miliaran rupiah di Masjid Al-Huda
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Selasa, 14 Mei 2019 22:34 WIB
MUNTOK- Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs Istiono M.H menyinggahi Kabupaten Bangka Barat dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H