Algafry-Erfian Hadiri Santunan Usai Sholat Jumat


Algafry-Erfian Hadiri Santunan Usai Sholat Jumat

LUBUKBESAR - Setelah menjadi Khatib Sholat Jumat, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST., menghadiri acara Pemberian Santunan kepada Anak Yatim & Piatu di Aula Masjid Jami At-Taubah Desa Lubuk Besar, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan pemberian santunan anak yatim dan piatu ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh para pengurus Masjid Jami' At-Taubah. Di mana santunan ini merupakan sumbangan dari masyarakat, pengusaha serta para dermawan yang ada di Lubuk Besar dan Sekitarnya.

Algafry Rahman dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dengan adanya kegiatan mulia yang dilakukan ini.

"Terima kasih atas kegiatan santunan yang dilakukan dan semoga teman-teman Pengurus dari Masjid Jami' At-Taubah serta masyarakat Lubuk Besar. Semoga diberikan rezeki dan kesehatan terus menerus oleh Allah SWT," ucap Algafry.

Tak Lupa juga dalam kesempatan ini, Bupati Bateng yang didampingi Wakil Buapti Bateng mengajak masyarakat untuk meningkatkan sektor pertanian di Lubuk Besar.

"Sektor pertanian ini akan terus kita tingkatkan dan upayakan yang nantinya sektor pertanian ini akan menjadi Idola. Kemarin kami berdua bertemu Gubernur Babel melakukan replanting peremajaan sawit, ini bisa menjadi kesempatan bagi Bapak dan Ibu untuk melakukan peremajaan sawitnya. Disamping itu bawang merah dan cabe juga merupakan komoditi lain yang akan kita tingkatkan," ujar Algafry.

Ketua Pelaksana kegiatan santunan sekaligus Ketua Pembangunan Masjid At-Taubah, Andarian, dalam sambutannya bersyukur atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di kegiatan santunan ini.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan, tidak hanya untuk anak yatim dan piatu, tetapi fakir miskin serta orang yang membutuhkan di sekitar Desa Lubuk Besar," papar Andarian.

Di akhir sambutannya, Algafry Rahman mengajak masyarakat Lubuk Besar untuk terus mendukung dan memohon doa agar bisa memajukan Bangka Tengah.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Bateng, Asisten II Bidang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappelitbangda,  Kepala Dinas Pertanian, Danramil Lubuk, Kapolsek Lubuk, Camat Lubuk, para Kades beserta tokoh masyarakat. (diskominfobateng/rb)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Setir Mobil Jenazah, Gubernur Erzaldi Antar Almarhum Mang Jay ke Peristirahan Terakhir
Setir Mobil Jenazah, Gubernur Erzaldi Antar Almarhum Mang Jay ke Peristirahan Terakhir
Sabtu, 29 Mei 2021 14:23 WIB
BELILIK - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Jumat (28/5/21), mengemudikan mobil jenazah yang membawa almarhum Jailani bin Zakaria (Mang
  Algafry : Peran Stakholder Jadikan Bateng Raih Anugerah Parahita Ekapraya
Algafry : Peran Stakholder Jadikan Bateng Raih Anugerah Parahita Ekapraya
Rabu, 17 Maret 2021 21:36 WIB
KOBA- Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman hadiri acara Kegiatan Verifikasi Lapangan dalam rangka Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) secara
Algafry Rahman Minta Rukun Tetangga Jalin Silaturahmi Dengan Baik di Masyarakat
Algafry Rahman Minta Rukun Tetangga Jalin Silaturahmi Dengan Baik di Masyarakat
Rabu, 17 Maret 2021 21:33 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman menghadiri kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) sekaligus honorarium bagi Rukun Tetangga (RT),
Bupati Bateng dan Danlanal Babel Tandatangani NHPD
Bupati Bateng dan Danlanal Babel Tandatangani NHPD
Rabu, 17 Maret 2021 21:30 WIB
KOBA - Dalam upaya mendukung sarana dan prasaran Angkatan Laut Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman menandatangani Naskah Perjanjian Hibah