Bupati Bateng Dan Sejumalah Pejabat Jalani Vaksinasi Perdana


Bupati Bateng Dan Sejumalah Pejabat Jalani Vaksinasi Perdana

KOBA- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan Vaksinasi perdana yang diikuti oleh 8 pejabat daerah yang bertempat di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bateng, Senin (01/02/2021). 

"Mari kita menyukseskan vaksinasi ini. Karena vaksinasi hanya salah satu jalan untuk bangkit dan pulih dari Covid-19. Protokol kesehatan harus tetap dijalankan, semoga dengan adanya vaksin membuat kehidupan dan roda perekonomian kembali berjalan normal," ujar Bupati Bateng Yulianto Satin, disela kegiatan Vaksinasi. 

Bupati Bateng, Yulianto Satin, mengatakan, dengan dilaksanakan vaksinasi terhadap jajaran Forkopimda dapat memberikan teladan bagi masyarakat, agar jangan takut dan ragu untuk di vaksinasi.

"Saya menghimbau kepada seluruh element masyarakat jangan takut, jangan ragu apalagi terpancing dengan isu hoax mengenai vaksin. Vaksin Sinovac ini halal dan aman, tidak menimbulkan efek dan gejala apa pun ditubuh saya," jelas Yulianto Satin. 

Lebih lanjut, Yulianto, mengungkapkan Forkopimda harus menjadi pionir bagi Seluruh masyarakat Bateng, karena vaksinasi menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi dan pembangunan serta kembalinya kehidupan yang normal dan berangsur-angsur membaik.

"Saya berharap, semua pejabat daerah dan tokoh masyarakat, yang telah menjalani vaksinasi nantinya agar dapat memberikan pencerahan yang baik, bagi masyarakat terkait berita Hoax yang selalu menakuti masyarakat," pungkasnya.

Adapun delapan Pejabat yang menerima Vaksinasi Covid-19 perdana tahap I, Bupati Bateng, Yulianto Satin, Ketua DPRD Bateng Mehoa, Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, Danramil Koba Mayor Inf Irsan, Sekda Bateng Drs. Sugianto, Kajari Bateng Baharudin, Kepala Pengadilan Negeri Koba Yuliana, Kepala Kemenag Bateng, Ahmad Sidiq.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Rabu, 10 Februari 2021 15:03 WIB
KOBA - Seluruh perangkat di Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang terdiri dari Lurah, Kaling dan RT