Wahidah, Anggota DPRD Bateng Dianiaya Pemuda


Wahidah, Anggota DPRD Bateng Dianiaya Pemuda

KOBA – Wahidah (50), anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) diduga dianiaya seorang pemuda di Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Bateng belum lama ini. Akibatnya korban menderita luka lantaran terkena lemparan batu.

Menurut Wahidah peristiwa itu terjadi pada Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekitar pukul 17.00 wib. Saat itu dia berjalan kaki dari rumah hendak ke bengkel untuk memesan plang nama. Setibanya di bengkel, tiba-tiba dia ditabrak oleh sepeda motor.

“Awalnya saya ditabrak motor lalu saya kira pas pelaku jatuh mau ngangkat motornya, rupanya mengambil batu sekaligus memukul kepala saya,"ujarnya saat di konfirmadi Radar Bangka, Kamis (21/1/2021).

Bukan hanya itu, lanjut Wahidah selain dipukul dengan batu, pemuda di Desa Batu Belubang tersebut juga mengeluarkan perkataan kasar terhadap dirinya dengan menyebutkan suaminya melakukan pesugihan.

"Saya tidak tahu apa masalahnya dia menyerang saya saat berada di bengkel. Dulu juga saya dan suami pernah didatangi oarng yang sama pada tahun 2019 dan sekarang terulang lagi pada tahun 2021,”bebernya.

Atas kejadian itu, anggota DPRD Bateng dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dapil Pangkalan Baru dan Namang ini bersama suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Baru.

"Saya sudah lapor ke Polsek Pangkalan Baru atas kejadian ini. Saya serahkan kasus ini ke Polisi untuk memprosesnya,"tandasnya.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Rabu, 10 Februari 2021 15:03 WIB
KOBA - Seluruh perangkat di Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang terdiri dari Lurah, Kaling dan RT