Jalin Kemitraan PWI Bateng Kunjungi Kapolres, Sinergitas Wartawan Dan Kepolisian


Jalin Kemitraan PWI Bateng Kunjungi Kapolres, Sinergitas Wartawan Dan Kepolisian

KOBA - Dalam Rangka sinergitas program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sejumlah pengurus PWI Bateng audiensi bersama Kapolres Bateng. Jumat (15/1/2021) di ruang rapat Mapolres Bangka Tengah.

Kapolres Bateng, AKBP. Slamet Ady Purnomo yang juga Dewan Pembina PWI Bateng dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kunjungan sejumlah pengurus PWI Bateng. 

“Terima kasih kami ucapkan atas kedatangan pengurus PWI Bateng, yang selama ini sudah memberikan informasi yang dapat dipercaya dan dipertanggung jawabkan,” ujarnya kepada sejumlah pengurus PWI Bateng di sela-sela kegiatan audiensi.

Pada pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu AKBP Slamet Ady Purnomo yang juga Akpol lulusan 2000, mengajak insan pers bumi Selawang Segantang yang tergabung dalam PWI Bateng, untuk terus melakukan pendekatan antara Polri dan Wartawan, wartawan dan polri merupakan mitra kerja, agar kedepan bisa memberikan informasi yang positif, berimbang dan dapat dipercaya.

“Saya mengajak wartawan dan polisi untuk terus menjalin sinergitas yang lebih erat lagi, mengingat hubungan dan beberapa kegiatan kita dan wartawan sudah terbina dengan baik,” Kata Slamet.

Lebih Lanjut, AKBP. Slamet Ady Purnomo berharap kepada wartawan agar terus memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi Selawang Segantang. 

“Kedepan saya minta kerjasama wartawan dan polri memberikan informasi yang sifatnya membangun dan masukan-masukan yang positif dari media, karena kita tidak bisa apa-apa tanpa media, untuk itu saya butuh kerjasamanya agar Bangka Tengah bisa lebih aman dan lebih maju, sebagai kabupaten yang sudah berkembang dan butuh informasi yang membangun,” Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama M. Tamimi Ketua PWI Bateng, mengungkapkan ini merupakan langkah nyata program kerja PWI agar kemitraan Polisi dengan media terus berlanjut kedepannya, dalam membantu pihak kepolisian memberikan informasi kepada publik.

“saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Bateng yang sudah berkenan menerima kunjungan kami, kedepan kami berharap sinergi dan silaturahmi kita terus terjalin terutama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban untuk masyarakat,” pungkasnya.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Kompak, Perangkat Kelurahan Berok Sepakat Tolak Tambang Kenari, Marbuk dan Pungguk
Rabu, 10 Februari 2021 15:03 WIB
KOBA - Seluruh perangkat di Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang terdiri dari Lurah, Kaling dan RT