Terpilih Jadi Ketua PWI Bateng, Tamimi Siap Susun Program Kerja


Terpilih Jadi Ketua PWI Bateng, Tamimi Siap Susun Program Kerja

KOBA - Proses pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tengah (Bateng) yang dilaksanakan di Hotel Osela pada Kamis (10/09/2020), berjalan dengan lancar.

Acara yang dibuka Sekda Bateng, Sugiyanto didampingi Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Faturrakhman memantapkan Muhammad Tamimi sebagai Ketua PWI Kabupaten Bateng.

Dihadapkan undangan yang hadir, Tamimi mengucapkan terima kasih atas jabatan yang dipercayakan kepadanya. Ia pun akan segera menyusun struktur organisasi dan program kerja ke depan.

"Prioritas kita ke depan ialah menjalankan visi dan misi yang telah kita sepakati. Kita juga akan segera melaksanakan uji kompetensi wartawan tentunya dengan didahului program pelatihan jurnalistik agar saat ikut UKW semua anggota telah siap," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Provinsi Kepulauan Babel, Faturrakhman mengucapkan selamat atas suksesnya Konferkab I PWI Bateng 2020 sehingga menghasilkan ketua terpilih.

Dia menilai PWI Kabupaten Bateng secara keseluruhan kompak. Hal itu dilihatnya dari awal persiapan kegiatan, pemilihan, hingga penutupan semua masih bersemangat.

"Semangat dan solidaritas ini menunjukan kekompakan rekan-rekan jurnalis Bangka Tengah. Dengan kekompakan ini, saya yakin bisa membawa kemajuan organisasi dan anggota menjadi wartawan unggul," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Boy ini meminta kepada ketua dan jajaran pengurus PWI Bateng yang sudah terbentuk harus dapat menyelenggarakan peningkatan kompetensi wartawan dan sertifikasi melalui uji kompetensi wartawan.

“Anggota yang belum uji kompetensi harus segera didorong ikut. Tentunya PWI Provinsi Babel dengan senang hati membantu,” tutupnya.(CR01)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
 KPU Kabupaten Bateng Tetapkan Dua Paslon Maju Pilkada 2020
KPU Kabupaten Bateng Tetapkan Dua Paslon Maju Pilkada 2020
Rabu, 23 September 2020 19:49 WIB
KOBA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan
 Pemkab Bangka Tengah Terus Kampanyekan Gerakan Gemar Makan Ikan
Pemkab Bangka Tengah Terus Kampanyekan Gerakan Gemar Makan Ikan
Rabu, 23 September 2020 16:34 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), melalui Dinas Perikanan setempat terus mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Makan Ikan (GEMARIKAN). Gerakan yang
211 ASN Dianugerahi Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
211 ASN Dianugerahi Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
Selasa, 22 September 2020 15:56 WIB
KOBA – Sebanyak 211 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menerima penghargaan Satya Lencana
Biadab, Ayah Renggut Kehormatan Putrinya Hingga 5 Kali
Biadab, Ayah Renggut Kehormatan Putrinya Hingga 5 Kali
Selasa, 22 September 2020 15:41 WIB
KOBA – DS (34) warga Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tega renggut kehormatan putrinya hingga lima kali. Perbuatan bejat