Vixion vs Jupiter, 2 Tewas 2 Kritis


Vixion vs Jupiter, 2 Tewas 2 Kritis

KOBA - Kecelakaan lalu lintas di hari kedua lebaran terjadi di ruas jalan raya Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Bangka Tengah. Dalam kecelakaan maut antara dua unit kendaraan sepeda motor itu, menyebabkan dua orang tewas di tempat kejadian sementara dua orang lainnya kritis akibat luka berat yang diderita.

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Bangka, kejadian bermula pada Kamis (6/6) malam sekitar pukul 19.00 WIB, bermula pada saat 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah BN 6222 KB dikendarai Joni bin Aswandi (22) warga Desa Guntung berboncengan dengan Subandi bin Kamarudin (22) melaju dari arah Koba menuju arah Pangkalpinang namun setibanya di lokasi kejadian tepatnya ruas jalan antara Desa Arung Dalam dan Guntung tiba-tiba motor yang dikendarai Joni melebar ke lajur kanan. 

Naasnya, dari arah berlawanan tersebut tengah melaku sepeda motor Jupiter MX warna hitam putih tanpa nopol yang dikendarai oleh Nurul bin Usmidani (18) yang berboncengan bedengan Saparudin bin Mas'ud (19). Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan maut tersebut tak dapat terelakkan. Kejadian begitu cepat, masing-masing kendaraan terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Pangkalpinang menuju Koba. 

Akibat dari kecelakaan tersebut masing-masing dari pengendara sepeda motor yaitu Joni dan Nurul langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan masing-masing penumpang sepeda motor yaitu Subandi dan Saparudin mengalami luka berat dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat intensif.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison LB Sitanggang SIK melalui Kasatlantas Iptu H Waliyuddin SH kepada awak media seusai olah TKP membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut dan telah ditindaklanjuti dengan Laporan Polisi No: LP/A-176 /VI /2019 /Polda BABEL/ Res. Bateng/Sat Lantas.

"Pasca insiden, kami langsung melakukan olah TKP, mengatur lalulintas di lokasi, mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan para saksi. Untuk kedua pengendara yang tewas yakni Joni dan Nurul telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh pihak keluarga, kemudian untuk kedua korban yang luka berat Langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat," pungkas Kasatlantas H Waliyuddin. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Aktivitas Tambang HL Merapen Lubukbesar, KPHP Sungaisembulan Bungkam?
Aktivitas Tambang HL Merapen Lubukbesar, KPHP Sungaisembulan Bungkam?
Minggu, 16 Juni 2019 17:49 WIB
KPHP Sungaisembulan memilih bungkam saat dikonfirmasi terkait aktivitas tambang di kawasan hutan lindung (HL) Merapen Desa Lubukbesar, Bangka Tengah pada
Aktivitas Tambang Rusak Kawasan Hutan Lindung Merapin
Aktivitas Tambang Rusak Kawasan Hutan Lindung Merapin
Sabtu, 15 Juni 2019 23:07 WIB
LUBUKBESAR - Kawasan hutan lindung (HL) Merapin Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah kini rusak parah akibat aktivitas tambang
Konflik Pertambangan Timah Kuruk Diredam Pemkab Bangka Tengah
Konflik Pertambangan Timah Kuruk Diredam Pemkab Bangka Tengah
Sabtu, 15 Juni 2019 11:02 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meredam konflik pertambangan yang terjadi di kawasan Kuruk, Desa
ASN Bolos Kerja Siap-siap Kena Sanksi
ASN Bolos Kerja Siap-siap Kena Sanksi
Selasa, 11 Juni 2019 21:37 WIB
KOBA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Tengah (BKPSDMD Bateng) mengumumkan saat pertama kali masuk