Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil


Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil

TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Basel, Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Pria profesi nelayan kelahiran Lampung Tengah ini dilaporkan melakukan perbuatan persetubuhan terhadap gadis tuna rungu dan tuna wicara berusia 14 tahun. Polisi langsung bergerak cepat membekuk pelaku saat berada didekat pasar ikan Suka Damai Toboali.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kasat Reskrim Polres Basel AKP Albert Daniel Tampubulon mengatakan dalam  pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Dia melakukan perbuatan tidak senonoh sebanyak tiga kali dengan waktu yg berbeda di rumah korban.

Perbuatan bejat pria sudah berkeluarga itu pun sempat diketahui orang tua korban saat kejadian terakhir, saat baru pulang dari sholat tarawih. Saat itu, pelaku berada didalam kamar anak korban dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam dan sempat ditanyakan oleh ibu korban apa maksud pelaku didalam kamar tersebut.

Dan dijawab oleh pelaku bahwa pelaku sedang sembunyi karena dikejar oleh polisi dan kemudian ibu korban menyuruh pelaku pulang, ibu korban sempat curiga kepada anak korban melalui jadwal menstruasi anaknya tidak dapat menstruasi lagi kemudian ibu korban melakukan pengecekan dgn alat test kehamilan dan hasilnya positif hamil.

"Dan ibu korban langsung menanyakan ke anak korban siapa yang telah melakukan sehingga anaknya tersebut hamil dan dengan bahasa isyarat, anaknya mengatakan kepada ibunya bahwa yang melakukan adalah AC dengan menunjukkan foto pelaku kepada ibu korban,"ujar AKP Albert Daniel Tampubulon  kepada Radar Bangka, Rabu (24/06/2020).

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun, pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang  Perlindungan anak.

"Pelaku tanpa perlawanan saat diamankan kemudian pelaku dan barang bukti berupa satu baju tidur, satu celana tidur dan satu celana dalam di amankan di Polres Bangka Selatan guna penyidikan lebih lanjut,"tegas Albert, sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Basel.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di