Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil


Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil

TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Basel, Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Pria profesi nelayan kelahiran Lampung Tengah ini dilaporkan melakukan perbuatan persetubuhan terhadap gadis tuna rungu dan tuna wicara berusia 14 tahun. Polisi langsung bergerak cepat membekuk pelaku saat berada didekat pasar ikan Suka Damai Toboali.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kasat Reskrim Polres Basel AKP Albert Daniel Tampubulon mengatakan dalam  pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Dia melakukan perbuatan tidak senonoh sebanyak tiga kali dengan waktu yg berbeda di rumah korban.

Perbuatan bejat pria sudah berkeluarga itu pun sempat diketahui orang tua korban saat kejadian terakhir, saat baru pulang dari sholat tarawih. Saat itu, pelaku berada didalam kamar anak korban dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam dan sempat ditanyakan oleh ibu korban apa maksud pelaku didalam kamar tersebut.

Dan dijawab oleh pelaku bahwa pelaku sedang sembunyi karena dikejar oleh polisi dan kemudian ibu korban menyuruh pelaku pulang, ibu korban sempat curiga kepada anak korban melalui jadwal menstruasi anaknya tidak dapat menstruasi lagi kemudian ibu korban melakukan pengecekan dgn alat test kehamilan dan hasilnya positif hamil.

"Dan ibu korban langsung menanyakan ke anak korban siapa yang telah melakukan sehingga anaknya tersebut hamil dan dengan bahasa isyarat, anaknya mengatakan kepada ibunya bahwa yang melakukan adalah AC dengan menunjukkan foto pelaku kepada ibu korban,"ujar AKP Albert Daniel Tampubulon  kepada Radar Bangka, Rabu (24/06/2020).

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun, pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang  Perlindungan anak.

"Pelaku tanpa perlawanan saat diamankan kemudian pelaku dan barang bukti berupa satu baju tidur, satu celana tidur dan satu celana dalam di amankan di Polres Bangka Selatan guna penyidikan lebih lanjut,"tegas Albert, sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Basel.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bujangan Pendiam Gantung Diri Dirumah Kosong
Bujangan Pendiam Gantung Diri Dirumah Kosong
Sabtu, 14 November 2020 16:56 WIB
KOBA - Susanto (25), warga Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Bangka Tengah ditemukan tewas gantung diri disebuah rumah kosong, tepatnya
 Satpolair Polres Babar Patroli Dialogis di Pesisir Pantai
Satpolair Polres Babar Patroli Dialogis di Pesisir Pantai
Senin, 09 November 2020 19:01 WIB
MUNTOK – Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Bangka Barat (Babar) melaksanakan patroli dan berikan imbauan kamtibmas di Pesisir Pantai Kebun
Curi Aki Excavator Milik PT SNS, Salontok Diamankan Polisi
Curi Aki Excavator Milik PT SNS, Salontok Diamankan Polisi
Jum'at, 06 November 2020 22:22 WIB
TOBOALI - Kepolisian Sektor Lepong berhasil mengamankan satu orang dari tiga pelaku pencurian Aki Excavator milik PT SNS yang bersembunyi
Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Dapat Penghargaan Dir Binmas Polda Babel
Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Dapat Penghargaan Dir Binmas Polda Babel
Rabu, 04 November 2020 16:05 WIB
MUNTOK – Melalui trobosan kreatifnya yang bernama Koin Besaoh, Bripka Guntur Hidayat, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa mendapat mendapatkan penghargaan dari Dir