Motor Vega Hantam Bandar, Pekerja Sawit Meninggal Dunia di Tempat


Motor Vega Hantam Bandar, Pekerja Sawit Meninggal Dunia di Tempat

TOBOALI – Kecelakaan tunggal terjadi di Raya Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (3/8/2019). Sepeda motor Yamaha Vega R warna merah yang dikemudikan Riyanto (45) pekerja PT Sawit SNS menabrak bandar setelah diduga hilang kendali.

Informasi yang dihimpun Radar Bangka, diduga motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga menghantam bandar, membuatnya warga Dusun Mekar Jaya, Desa Payung itu terpental kepinggir jalan dari kendaraan yang dikendarainya. Selain motor tanpa nomor polisi (Nopol) tersebut rusak parah,korban juga diketahui meninggal dunia di tempat kejadian.

Kabag Ops, Kompol Rusnoto mengatakan korban sekitar pukul 06.00 Wib dari arah Desa Payung menuju ke Desa Pangkalbuluh. Saat dalam perjalanan tepatnya ditikungan tajam setelah melewati pabrik ubi, korban pun sempat berusaha untuk meluruskan kendaraannya.

“Ya,meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Payung ke Rumah Sakit Kriopanting Payung. Sepeda motor yang dikendarai menghantam bandar dan terpental kepinggir jalan kurang lebih 1 meter dari kendaraannya,”ujarnya kepada Radar Bangka.

Menurutnya perwira melati satu dipundaknya ini, diduga saat mengendaraain kendaraan roda dua, korban mengantuk sehingga menyebabkan kendaraan yang dikendarainya itu tidak terkendali lagi yang akhirnya menghantam bandar dan almarhum terpental kepinggir jalan.

“Saat ini motor tersebut telah diamankan oleh Satlantas Polres Basel. Korban memang benar bekerja di PT Sawit SNS Desa Kemingking, Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah.,”pungkas Kompol Rusnoto.(bim)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Kamis, 05 Desember 2019 19:05 WIB
TOBOALI – Peristiwa percobaan penculikan anak di Desa Malik pada Selasa (3/12/2019) masih menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kamis, 28 November 2019 16:15 WIB
KOBA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja perdana ke Mapolres Bangka
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Kamis, 28 November 2019 12:30 WIB
KOBA - Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Bateng) melakukan pemusnahan barang bukti (Barbuk) tindak pidana umum, bertempat di halaman kantor Kejari
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Selasa, 26 November 2019 13:03 WIB
KOBA - Guna menekan angka kecelakaan saat berlalu lintas di jalan raya, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) beserta