BNN Babel Amankan 7 Kilogram Sabu dan 5000 Pil Ekstasi Asal Malaysia


BNN Babel Amankan 7 Kilogram Sabu dan 5000 Pil Ekstasi Asal Malaysia

PANGKALPINANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), bekerjasama dengan Polda Babel, Beacukai dan KSOP, berhasil menangkap tiga pengedar narkoba asal Batam, Minggu (12/5/2019), di Tanjungkalian Muntok, Bangka Barat (Babar).

'Dari ketiga tersangka, petugas BNNP berhasil mengamankan sedikitnya 7 kilogram sabu, dan 5000 pil ekstasi. Untuk kepentingan penyelidikan, ketiga tersangka langsung diamankan di markas BNNP Babel.

Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Provinsi Babel, AKBP Nur Iswanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tiga orang pengedaran narkoba tersebut.

Ketiga pelaku ditangkap karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di wilayah hukum Kepulauan Bangka Belitung.

"Benar, mereka ini sudah 3 tiga kali mengirim barang haram ini ke wilayah Bangka Belitung." ujar Nur Iswanto, Senin (13/5/2019), malam.

Dari tangan tiga pelaku, ia menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan 7 kilogram sabu dan 5000 ekstasi.

"Narkoba ini berasal dari Malasyia. Untuk sementara 3 pelaku masih proses pengembangan dan penyidikan di BNNP Babel," jelasnya.(**)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Jum'at, 13 September 2019 11:55 WIB
MUNTOK - Satuan Narkoba Polres Bangka Barat mengamankan Bayu (26) tahun warga Kampung Jawa Baru RT/RW 001/002 Kelurahan Sungai Baru
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Minggu, 08 September 2019 21:03 WIB
TOBOALI - Jajaran Polsek Airgegas meringkus 2 warga pendatang asal Desa Selapan, Ogan Kemering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Cha
Polisi Selidiki Penyebab Mobil  Xenia Terbakar
Polisi Selidiki Penyebab Mobil Xenia Terbakar
Sabtu, 07 September 2019 09:51 WIB
MUNTOK - Bermaksud memperbaiki mobilnya yang rusak, Gunawan (42) tahun warga Benteng Kota Kecamatan Tempilang, malah ketimban sial. Pasalnya, mobil
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Kamis, 05 September 2019 22:34 WIB
PANGKALPINANG - SLM (37) oknum anggota berinsal SLM yang bertugas di Mapolres Pangkalpinang, saat ini dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang