Kematian Guru PNS Belinyu Hebohkan Warga, Terdapat Luka Sayatan di Pergelangan Tangan


Kematian Guru PNS Belinyu Hebohkan Warga, Terdapat Luka Sayatan di Pergelangan Tangan

BELINYU - Sebuah Rumah kontrakan milik Istor yang berada di Jl Bhakti Kelurahan Air Jukung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka mendadak ramai. Pasalnya, pada Selasa (28/8) sekira pukul 13.30 WIB didalam kontrakan tadi Sri Devi yang kesehariannya berprofesi sebagai guru PNS sudah dalam kondisi tak bernayawa. 

Sontak saja, penemuan mayat perempuan berusia 34 tahun tersebut membuat warga setempat heboh. Apalagi, korban saat ditemukan dengan posisi tergeletak dilantai kamar dalam keadaan memegang sebuah pisau dan pergelangan tangan kanan terluka tepat pada urat nadinya. 

"Pada saat ditemukan di TKP, terdapat luka sayat dipergelangan tangan kanan nadi korban. Yang jelas untuk saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Medika Stania Belinyu untuk pemeriksaan visum et repertum (VER) lebih lanjut. Sambil menunggu hasil VER, Satreskrim dan Polsek Belinyu masih melakukan lidik lebih lanjut untuk mengungkap peristiwa ini," demikian penjelasan Kapolres Bangka AKBP M Budi Aryanto melalui Kabag Ops Kompol S Sophian melalui pesan whatsapp, Selasa (28/8) malam. 

Berdasarkan hasil olah TKP, Sophian bilang, penemuan perempuan yang berprofesi mulia tadi bermula saat Kepala Sekolah SDN 20 Belinyu di Desa Bintet inisial TM, HR satpam Bank Belinyu beserta anak TM mencoba mendatangi kontrakan Sri Devi pada hari itu sekira pukul 13.00 WIB. 

Kedatangan ketiganya tak lain bermaksud untuk mengecek keberadaan korban. Sesaat sesampai di kontrakan hanya dijumlai sepeda motor korban dan memanggil korban namun tidak ada jawaban. Untuk memastikan ada atau tidak adanya penghuni kontrakan, mereka tadi masuk kedalam kontrakan korban melalui pintu jendela depan.

"Ketiga saksi ini saat melihat isi kontrakan mendapati Sri Devi (korban-red) tergeletak dilantai kamar dalam keadaan memegang sebuah pisau dan pergelangan tangan kanan terluka. Melihat situasi itu kemudian anak TM langsung mendatangi Polsek Belinyu untuk menginformasikan temuan mereka, korban sudah tak bernyawa," bebernya. 

Mendapati laporan demikian, anggota Reksrim dan piket Polsek Belinyu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Belinyu dengan cepat mendatangi TKP yang mana saat itu di TKP ramai oleh kerumununan masyarakat. Kepolisian memastikan, saat ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Stania Belinyu guna penanganan lebih lanjut.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Karyawan PT BPL Dikabarkan Tewas Terjepit Mesin
Karyawan PT BPL Dikabarkan Tewas Terjepit Mesin
Senin, 21 Oktober 2019 20:15 WIB
MUNTOK - Terungkap sudah penyebab meninggalnya Sukarmin warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu, disebabkan laka
Kapolsek Sungaiselan Galakkan Giat Jumat Berkah Berbagi
Kapolsek Sungaiselan Galakkan Giat Jumat Berkah Berbagi
Jum'at, 18 Oktober 2019 16:00 WIB
SUNGAISELAN - Polsek Sungaiselan secara kontinyu menjalankan program unggulannya pada setiap hari Jumat, yaitu program Jumat Berkah Berbagi (JBB) kepada
Sukseskan Pelantikan Presiden, Kodim dan Polres Bateng Gelar Apel Gabungan
Sukseskan Pelantikan Presiden, Kodim dan Polres Bateng Gelar Apel Gabungan
Sabtu, 19 Oktober 2019 08:45 WIB
KOBA - Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan wilayah jelas pelantikan Presiden dan Wakil Republik Indonesia pada Minggu (20/10)
Nahkoda Kapal TB Aguarius III Ditahan, Gakkum Polair Babar Amankan Senpi Rakitan Berikut 15 Peluru Aktif
Nahkoda Kapal TB Aguarius III Ditahan, Gakkum Polair Babar Amankan Senpi Rakitan Berikut 15 Peluru Aktif
Sabtu, 19 Oktober 2019 10:14 WIB
MUNTOK - Tim Gakkum Sat Polair Polres Bangka Barat berhasil mengamankan AB (37) tahun Nakhoda Kapal TB Aquarius III.