Geger, Warga Kace Temukan Mayat Bayi, Ayo Punya Siapa?


Geger, Warga Kace Temukan Mayat Bayi, Ayo Punya Siapa?

BANGKA -- Warga Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Induk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (13/04/2018) dibuat geger.

Pasalnya, warga menemukan sesosok bayi perempuan yang sengaja dibuang di belakang rumah warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bangka, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik tanah kavling. Saat itu, pemilik tengah  menembas rumput di lokasi penemuan mayat bayi tersebut dan secara tidak sengaja menemukan bungkusan plastik  berwarna merah.

Dengan penasaran, Pemilik tanah kavling pun  berinisiatif untuk membuka bungkusan plastik berwarna merah itu. Saat dibuka dengan tangannya, ternyata di dalam plastik itu terdapat sosok bayi sehingga ia melaporkan penemuan itu kepada warga yang lain.

"Yang pertama menemukan Pemilik Tanah Kavling. Bayinya berjenis kelamin perempuan dan saat ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kepala Dusun 04 Desa Kace Timur, Sukardi kepada Radar Bangka.

Sesaat setelah ditemukan, lanjut Sukardi, warga melaporkan kepada kepolisian. Mendapat laporan itu, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengkonfirmasi laporan tersebut. 

"Setelah itu petugas melakukan olah TKP, mayat bayi itu dibawa ke RSUD Bakti Wara Pangkalpinang untuk dilakukan visum," terangnya. (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Jum'at, 13 September 2019 11:55 WIB
MUNTOK - Satuan Narkoba Polres Bangka Barat mengamankan Bayu (26) tahun warga Kampung Jawa Baru RT/RW 001/002 Kelurahan Sungai Baru
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Minggu, 08 September 2019 21:03 WIB
TOBOALI - Jajaran Polsek Airgegas meringkus 2 warga pendatang asal Desa Selapan, Ogan Kemering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Cha
Polisi Selidiki Penyebab Mobil  Xenia Terbakar
Polisi Selidiki Penyebab Mobil Xenia Terbakar
Sabtu, 07 September 2019 09:51 WIB
MUNTOK - Bermaksud memperbaiki mobilnya yang rusak, Gunawan (42) tahun warga Benteng Kota Kecamatan Tempilang, malah ketimban sial. Pasalnya, mobil
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Kamis, 05 September 2019 22:34 WIB
PANGKALPINANG - SLM (37) oknum anggota berinsal SLM yang bertugas di Mapolres Pangkalpinang, saat ini dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang